Brilio.net - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia jadi salah satu pasangan selebriti yang diidolakan banyak orang. Gimana nggak, pasangan yang menikah pada Oktober 2015 ini berhasil mempertahankan keromantisan hubungan selama 16 tahun lamanya. Keromantisan yang mereka perlihatkan dari pacaran hingga kini memiliki dua orang anak seolah nggak luntur.

Meski sempat diwarnai putus nyambung saat pacaran, nyatanya kekuatan cinta mampu meneguhkan hati keduanya. Lewat laman Instagram masing-masing, Chelsea Olivia dan Glenn kerap membagikan postingan momen kebersamaannya, lengkap dengan caption romantis.

Selain bikin baper dengan keromantisan pasangan ini, warganet juga dibuat takjub dengan paras keduanya. Tak terpancar raut penuaan, Glenn dan Chelsea membuktikan ungkapan, semakin tua semakin menawan. Di usianya yang kini memasuki 30 tahun, paras keduanya bak remaja ABG, lho.

Penasaran? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/8), potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dari pacaran hingga menikah.