Brilio.net - Dunia musik pernah dihiasi oleh boyband populer di era 90-an, salah satunya adalah Trio Libels. Saat itu, gaya dan performance mereka di atas panggung nggak kalah kece bak boyband-boyband Amerika, seperti Backstreet Boys, NSYNC, dan Westlife. Meski kini sudah jarang tampil, namun lagu-lagu mereka masih banyak didengar sampai sekarang, lho.

Nggak cuma karyanya, pesona para personelnya dulu juga masih terngiang-ngiang di ingatan penggemar. Meski kini sudah nggak muda lagi, namun penampilan mereka malah kian berkarisma. Salah satunya Edwin Manansang, ia dulu tergabung dalam anggota boyband Trio Libels bersama dengan Ronnie Sianturi dan mendiang Yanni Djunaedi.

Meski kini Edwin sudah tak pernah terlihat lagi di layar kaca, ternyata ia memiliki kesibukan lain. Diketahui, Edwin kini menjadi PNS di Kemenko Perekonomian. Puluhan tahun berlalu, tentunya wajah Edwin memiliki banyak perubahan. Salah satunya yakni penampilan dirinya. Masih memesona di usianya yang lebih dari setengah abad, lantas bagaimana transformasi Edwin Manansang?

Yuk langsung saja intip 11 transformasi Edwin Manansang, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/12).