Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan yang paling disorot sepanjang tahun 2015 hingga 2016. Mulai dari pernikahan, kelahiran Rafathar, hingga kehidupan keluarga kecil ini selalu saja menjadi bahan berita dan perbincangan netizen.

Banyak yang mengidolakan Gigi, panggilan akran Nagita, karena sosoknya yang humble, murah senyum dan sabar menghadapi gosip yang menimpa rumah tangganya tentang kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Selain itu juga, banyak yang kagum dengan gaya fashion anak dari Bunda Rieta Amilia ini. Katanya sih gaya fashion Gigi simpel tapi tetap berkelas.

Gimana sih gaya fashion Gigi sampai disebut simpel tapi berkelas? Yuk lihat 11 buktinya lewat foto-foto berikut.

1. Ini fashion Gigi saat liburan ke Eropa beberapa waktu lalu.

Loading...

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@raffinagita1717

2. Nih, dress yang dipakai simpel tapi tetap menunjukkan aura kecantikannya.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@raffinagita1717

3. Gaya casualnya juga oke punya.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@raffinagita1717

4. Hhhh...mahmud abas banget nih....

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@raffinagita1717

5. Sepertinya Gigi memang lebih suka dress yang satu warna saja deh.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@raffinagita1717

6. Lihat nih gaya fashion Gigi...

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina

7. Gimana, benar-benar berkelas banget kan?

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina

8. Penampilannya di acara 'Rumah Mama Amy' juga simpel, nggak berlebihan.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina

9. Mengenakan outer batik bikin Memsye fashionable banget.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina

10. Memsye caktik banget ya pakai dress seharga Rp 25 juta ini?

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina

11. Terakhir, Memsye banjir pujian saat acara resepsi khitanan anak Eko Patrio.

fashion Nagita berkelas © 2017 istimewa-foto: Instagram.com/@fashion_nagitaslavina