Brilio.net - Selain Lee Min-ho, Kim Soo-hyun juga menjadi cinta sejuta umat bagi kalangan para penggemar drama Korea. Namanya mulai menjadi perhatian publik setelah aktingnya di drama Dream High pada 2011. Lewat drama tersebut, Kim Soo Hyun membuktikan kalau dia nggak cuma jago akting, tapi juga nyanyi dan menari.

Semenjak itu, Kim Soo-hyun selalu dipercaya menjadi peran utama dalam berbagai drama dan film. Aktor kelahiran 1988 ini juga dikenal sebagai pencetak rating tinggi. Setelah menyelesaikan wajib militer 2019, Kim Soo-hyun akhirnya comeback lewat drama It's Okay to Not Be Okay yang tayang perdana pada 20 Juni 2020.

Berperan sebagai perawat bernama Moon Kang-tae yang bekerja di rumah sakit jiwa, akting Kim Soo-hyun banjir pujian. Nggak salah deh, kalau ia kini menyandang gelar sebagai aktor termahal di Korea Selatan. Dilansir dari Koreaboo, Kim Soo-hyun menerima bayaran sebesar USD 165.000 atau Rp 2,3 miliar per episode untuk perannya di It's Okay to Not Be Okay.

Kini jadi aktor termahal dengan akting dan visual yang membuat terpana, penasaran kan seperti apa perubahan Kim Soo-hyun dari kecil? Intip 10 potret transformasinya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/7).

1. Kim Soo-hyun kecil sudah menggemaskan dengan parasnya yang imut.

foto: Twitter@/@stars88jo

2. Nah, kalau yang ini penampilan Kim Soo-hyun waktu SD.

foto: Koreaboo

3. Penampilan Kim Soo-hyun saat SMA ini mencuri perhatian karena sudah terlihat tampan.

foto: Koreaboo

4. Potret Kim Soo-hyun sebelum debut nih. Kamu suka gaya yang mana?

foto: koreaherald.com

5. Kim Soo-hyun memang punya rambut keriting yang akan terlihat jika rambutnya panjang.

foto: Instagram/@kimsoohyunfan

2 dari 2 halaman

6. Penampilan Kim Soo-hyun pada debut pertamanya sebagai aktor pada 2007.

foto: www.imbc.com

7. Kim Soo-hyun langsung jadi sorotan publik saat berperan sebagai Song Sam-dong di 2011.

foto: dramafever.com

8. Pesona Kim Soo-hyun sebagai alien ganteng bernama Do Min-joon di My Love From the Star bikin klepek-klepek para cewek.

foto: Instagram/@kimsoohyunfan

9. Kim Soo-hyun semakin terlihat gagah setelah menyelesaikan wajib militernya.

foto: Instagram/@kimsoohyun_official_fan

10. Nggak cuma jadi aktor dengan bayaran termahal, Kim Soo-hyun juga tercatat sebagai selebriti terkaya di Korea Selatan.

foto: Instagram/@soohyun_k216