Brilio.net - Lee Ji-eun atau dikenal dengan nama panggung IU adalah aktris multitalenta kebanggaan Korea Selatan yang tak pernah luput dari sorotan. Berawal dari seorang penyanyi dan penulis lagu, IU kemudian melebarkan sayapnya dalam ranah dunia akting dan menjadi bintang iklan.

IU kian dicintai para fansnya berkat akting apiknya dalam drama Korea hits Hotel del Luna yang tayang perdana pada Juli 2019 lalu. Terkenal supel dan baik hati, tak heran jika perempuan berusia 26 tahun ini memiliki banyak sahabat dekat yang kerap mensupport dirinya.

Dari sekian banyak sahabat IU, Kim Soo-hyun adalah salah satu yang paling bikin publik gemas dengan hubungan persahabatan mereka. IU dan Kim Soo-hyun saling support satu sama lain ketika masing-masing terlibat dalam suatu project, seperti bermain dalam K-drama atau pembuatan video klip.

Yang terbaru, Kim Soo-hyun menunjukkan dukungannya terhadap IU dengan muncul menjadi cameo dalam drama Korea Hotel del Luna, di mana IU menjadi pemeran utama dalam drama bergenre horor tapi romantis ini.

Nah, untuk kamu yang pengen tahu seperti apa potret persahabatan antara IU dan Kim Soo-hyun, berikut Brilio.net kutip dari berbagai sumber (2/3).

1. Ini adalah momen di mana Kim Soo-hyun menjadi bintang video klip lagu IU yang berjudul Ending Scene. Gemas banget, kan..

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My sweet couple @dlwlrma @soohyun_k216 . . #iu#leejieun#kimsoohyun#ksh#endingscaneMV

A post shared by IU and kimsoohyun (@kimsoohyun_iu) on

 

2. Kalau ini potret kebersamaan IU dan Kim Soo-hyun dalam K-drama Hotel del Luna nih. Sama-sama cakep, ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

IU & Kim Soo Hyun Hotel Del Luna Behind the Scenes Dua pemilik hotel delluna dan hotel blue moon . . Cr owner #Iu#Soou#kimsoohyun#

A post shared by IU and kimsoohyun (@kimsoohyun_iu) on

 

3. Bahkan Kim Soo-hyun bela-belain ngirim food truck ke tempat syuting drama Korea yang dibintangi IU lho. Baik banget nggak, sih?

 

4. Mereka ternyata sudah berteman sejak lama lho. IU dan Kim Soo-hyun pernah bermain dalam drama Korea yang sama yakni Dream High pada 2011. Begini potret kebersamaan keduanya.

 


5. Nah kalau ini ketika IU dan Kim Soo-hyun terlibat dalam drama Korea bertajuk The Producers yang tayang pada 2015 lalu. Keduanya punya senyum yang manis, yah!

 

6. IU dan Kim Soo-hyun ternyata juga gemar selfie, ya. Unyu banget kan mereka dalam foto ini?

 

7. Nggak usah baper, mereka cuma sahabatan kok!

 

Nah itu dia tujuh potret persahabatan antara IU dan Kim Soo-hyun. Friendship goals banget, kan?


Reporter: Syifaul Qulubil Asna