Brilio.net - Tahun 2020 rupanya menjadi tahun bintang bagi drama Korea atau yang sering disebut drakor. Yaps, sudah banyak drama yang berhasil membuat penonton heboh dan susah move on, seperti Crash Landing on You, Itaewon Class, dan juga The World of the Married. Nggak cuma karena akting para aktor dan aktrisnya saja yang memesona, alur cerita yang segar tentunya menjadi daya tarik penonton untuk terus mengikuti setiap episode hingga selesai.

Nggak sampai di situ saja, bahkan pertengahan bulan Juni ini kamu akan dibuat penasaran dengan drama berjudul Psycho But It’s Okay yang menjadi momen comeback aktor Kim Soo-hyun. Bukan hanya itu saja, drama ini juga menjadi debut Seo Ye-ji yang beradu akting dengan Kim Soo-hyun. Tentunya kembalinya Kim Soo-hyun tentu ditunggu-tunggu banget nih bagi penggemarnya.

Tentu penasaran bukan dengan drama Psycho But It's Okay? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, lima alasan mengapa kamu wajib nonton drama Physco But It's Okay, Senin (1/6).

1. K-Drama comeback Kim Soo-hyun.

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay instagram

Loading...

foto: Instagram/@kim_soo_hyun_16

Bulan Juni disebutkan menjadi momen comeback atau kembalinya aktor Kim Soo-hyun dalam dunia aktingnya. Yaps, Kim Soo-hyun akhirnya menjadi pemeran utama di Psycho But It’s Okay setelah sebelumnya menjadi cameo di Hotel Del Luna dan Crash Landing on You. Kembalinya akting Kim Soo-hyun tentu ditunggu-tunggu banget oleh penggemarnya nih, setelah absen menjadi pemeran utama K-Drama selama 5 tahun.

2. Turut dibintangi Seo Ye Ji, rekan satu agensi Kim Soo-hyun.

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay instagram

foto: Instagram/@seoyejinews

Tampaknya nggak akan jadi hal yang sulit untuk Seo Ye-ji berakting dengan Kim Soo-hyun. Pasalnya, Kdrama Psycho But It’s Okay bukan jadi judul pertama ia bersanding dengan aktor besar. Pada K-Drama ini, Seo Ye-ji memerankan Go Moon Young, penulis buku anak populer. Pada aktingnya, Go Moon memiliki pribadi yang memesona dan modis tentunya namun belum pernah merasakan cinta sebab memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Sepertinya akting Seo Ye-Ji dan Kim Soo-hyun akan menjadi penampilan yang menarik. Selain memiliki daya tarik yang kuat, ternyata aktor dan aktris ini juga berada di satu agensi yang sama yaitu Gold Medalist yang juga menjadi agensi Kim Soo-hyun. Setelah sebelumnya, Seo Ye-ji bergabung dengan agensi King Entertainment.

3. Sutradara 'Encounter'.

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay instagram

foto: Instagram/@kim_soo_hyun_16

K-Drama yang bakal tayang di bulan Juni ini ditulis oleh Jo Yong yang merupakan screenwriter Kdrama Jugglers. Selain itu, juga diarahkan oleh sutradara Park Shin-Woo. Diketahui, jika Park Shin-Woo sebelumnya telah sukses menyutradarai K-Drama populer yaitu Queen of Ambition, Jealousy Incarnate, dan yang belum lama tayang yaitu Encounter.

4. Memiliki jalan cerita yang unik dan menarik.

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay instagram

foto: Instagram/@seoyejinews

Dilansir dari soompi, K-Drama ini memiliki tema healing romance dengan topik kesehatan mental. Hal ini semakin menarik lagi dengan menambahkan topik caregiver yang jarang diangkat dalam drama Korea. Gabungan tema ini tentu akan membuat penonton dibuat penasaran.

K-Drama Psycho But It’s Okay menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk memadu kasih dan seorang penulis buku yang tidak pernah tahu cinta karena memiliki gangguan kepribadian sejak lahir. Namun, setelah bertemu, tumbuh benih cinta di antara keduanya. Secara perlahan mereka mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

5. Dibintangi aktor dan aktris ternama Korea.

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay instagram

foto: Instagram/@kim_soo_hyun_16

K-Drama Psycho But It’s Okay yang akan tayang pada bulan Juni ini dijadwalkan tayang perdana Sabtu (20/6) setiap Sabtu-Minggu jam 21.00 KST. Selain itu, K-Drama ini menggantikan When My Love Blooms yang telah tayang sebelumnya.

Bukan hanya Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji saja, It's Okay to Not Be Okay juga turut dibintangi aktor dan aktris ternama Korea lainnya, seperti Park Gyu Young, Kim Joo Heon, Kim Chang Wan, Kim Mi Kyung, Jang Young Nam, Lee Eol, Kang Ki Doong, dan Park Jin Joo.