Brilio.net - Tahun 2020 rasanya bisa dikatakan sebagai tahunnya bintang Drama Korea alias drakor. Karena pada tahun ini ada banyak kejutan dari para aktor dan aktris besar yang akan mengisi hari-harimu. Drama dengan berbagai genre sudah mengantri hingga akhir tahun ini.

Bahkan pada awal 2020, sudah banyak drama yang membuat penonton susah move on. Sebut saja, Crash Landing on You, Itaewon Class, dan juga The World of the Married menjadi beberapa yang berhasil membuat para penonton heboh. Nggak cuma karena pesona aktor dan aktrisnya, alur yang segar juga jadi daya tarik drama Korea di tahun 2020.

Nggak sampai disitu saja lho. Siap-siap di pertengahan tahun ini kamu akan dibuat semakin sesak napas. Bulan Juni disebutkan menjadi momen comeback atau kembalinya aktor Kim Soo-hyun dalam dunia aktingnya. Drama yang dikatakan berjudul Psycho But It's Okay, dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni 2020.

Kembalinya akting Kim Soo-hyun tentu ditunggu-tunggu banget oleh penggemarnya. Meskipun sebelumnya ia sempat muncul sebagai cameo dalam Crash Landing On You dan Hotel Del Luna, tapi tentu rasanya kurang puas dengan durasi singkat itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam Psycho but But It's Okay, aktor dengan bayaran tertinggi itu akan disandingkan dengan Seo Ye-ji sebagai pemeran utama. Sosok Seo Ye-ji menjadi daya tarik publik sejak memberikan konfirmasi akan bergabung dengan drama tersebut.

Aktris yang dikenal lewat aktingnya dalam Lawless Lawyer ini akan berperan sebagai Go Moon Young, penulis buku cerita anak-anak yang populer dan sukses. Penasaran seperti apa sosok pendamping Kim Soo-hyun ini? Simak yuk ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/5) .

1. Debut pada 2013.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Seo Ye-ji memulai karier beraktingnya pada tahun 2013 lalu. Sitkom Potato Star 2013QR3 menjadi awal petama untuk debut aktingnya. Rupanya, Seo Ye-ji berhasil mendapatkan hati publik. Ia kembali dipercaya untuk berperan dalam drama Moorim School di tahun 2016. Nggak tanggung-tanggung, perempuan 30 tahun ini bahkan memegang peran utama dalam drama tersebut.

2. Hampir selalu mendapat tawaran berakting setiap tahunnya.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Nggak salah memang kalau Seo Ye-ji mendapat peran dalam Psycho but It's Okay. Berkat kemampuan aktingnya, ia memang hampir selalu mendapat tawaran untuk berakting setiap tahunnya. Bahkan hingga saat ini sudah ada banyak drama dan film yang ia perankan. Hal ini seakan jadi bukti akting Seo Ye-ji memang patut diacungi jempol nih.

3. Bergabung dalam agensi yang sama dengan Kim Soo-hyun.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Akting Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun ini tampaknya akan jadi penampilan yang menarik. Selain keduanya memiliki daya tarik yang kuat, ternyata aktor dan aktris ini juga berada di agensi yang sama lho. Mungkin kamu mendengar Seo Ye-ji sudah bergabung dengan agensi King Entertainment.

Aktris cantik itu memang diketahui sudah menandatangani kontrak sejak tahun 2016 lalu. Namun pada awal Januari lalu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Gold Medalist yang juga menjadi agensi Kim Soo-hyun.

4. Berpengalaman adu akting dengan para aktor besar.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Tampaknya nggak akan jadi hal yang sulit untuk Seo Ye-ji berakting dengan Kim Soo-hyun. Pasalnya, Psycho But It's Okay bukan jadi judul pertama ia bersanding dengan aktor besar.

Sebelumnya, Seo Ye-ji sudah berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dengan pria-pria idaman Korea. Taecyeon 2PM, Woo Do-hwan, Lee Joon-gi, sampai Park Seo-joon pernah menjadi beradu akting dengan Seo Ye-ji. Beruntung banget ya!

5. Memiiliki sejumlah sertifikat unik.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Dilansir dari Soompi, beberapa seleb Korea Selatan rupanya memilki sertifikat yang cukup uni, Seo Ye-ji salah satunya. Perempuan kelahiran 6 April 1990 ini, mempunyai sertifikat sex education. Hal ini dengan alasan dia ingin kelak ketika punya anak, dia bisa memberikan ajaran untuk putra-putrinya. Seo Ye-ji juga mengaku punya 8 sertifikat di antaranya seni balon dan origami. Unik banget ya?

6. Menjadi model video klip BIGBANG.

Fakta Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@seoyejinews

Di tahun 2015 lalu, Seo Ye-ji sempat menjadi salah satu perempuan yang membuat publik penasaran. Karena, dalam video klip "Let's Not Fall In Love" milik BIGBANG, ia muncul menjadi pendamping dari G-Dragon.

Bersama dengan 4 perempuan cantik lainnnya, ia membuat para penggemar iri dengan kesempatan mereka. Seo Ye-ji memunculkan sisi cuek dan bebas dalam video klip tersebut. Kamu masih ingat dengan adegannya?

(brl/vin)