Brilio.net - Penampilan Erina Gudono di hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep mencuri perhatian publik. Ia memakai busana yang kental dengan unsur tradisional Jawa, berdampingan dengan sentuhan makeup Hollywood Glam yang modern.

Kolaborasi itu terbilang unik karena jarang diaplikasikan oleh banyak pengantin sebelumnya. Namun hasil karya makeup artist kenamaan Indonesia, Bennu Sorumba itu nyatanya sukses membuat Erina manglingi di hari pernikahannya.

Bennu memaksimalkan hasil riasannya dengan teknik counturing dan lipstik pink nude. Warna nude untuk bibir ini sebenarnya bukan pilihan yang lazim untuk riasan pengantin bergaya tradisional. Biasanya, lipstik merah dianggap item yang sempurna untuk melengkapi riasan pengantin tradisional yang pakem.

Gaya makeup Hollywood Glam ala Bennu Sorumba sebenarnya pernah dipakai beberapa artis lain di pernikahannya. Meski menggunakan pakaian adat dengan sentuhan riasan modern, penampilan para seleb ini tetap terlihat memukau.

Penasaran seperti apa pesona seleb nikah berbalut busana adat dengan riasan Hollywood Glam? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).