×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen pernikahan Kinal eks JKT48, usung dua adat sekaligus

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Momen pernikahan Kinal eks JKT48, usung dua adat sekaligus

Kinal dan Geraldi telah menggelar acara lamaran pada September 2018.

10 / 03 / 2019 12:38

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Kinal Putri Devi. Mantan personel JKT48 ini baru saja resmi menyandang status sebagai istri setelah dipinang sang kekasih, Geraldi M. Murod. Pernikahan Kinal digelar pada Sabtu (9/3) kemarin.

Mengumumkan rencana pernikahannya setelah beberapa bulan graduate dari JKT48, kini perempuan kelahiran 1996 itu sudah resmi melepas masa lajangnya. Sebelumnya, Kinal dan Geraldi telah menggelar acara lamaran pada September 2018.

Kinal menjadi orang ketiga dari mantan anggota JKT48 yang melangkah ke pelaminan. Sebelum Kinal, Dena Siti Rohyati dan Melody Nurramdhani Laksani sudah terlebih dulu melepas masa lajang pada 2018 lalu.

Berlangsung di Bandung, pernikahan salah satu mantan pentolan JKT48 ini mengusung dua adat sekaligus, yaitu Sunda dan Minangkabau. Nah, berikut 10 momen pernikahan Kinal eks JKT48 yang dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/3).

1. Nah ini momen detik-detik ketika Kinal menjadi sepasang suami istri.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SAH !!! Alhamdulillah.. . #aldikinalove #devikinalputri #jkt48gen1 #wedding #bandung #samawa #jkt48 #exmemberjkt48

A post shared by (@bebykinal) on

2. Muka tegang dari keduanya begitu terlihat saat momen akad.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@devanekinal

3. Menggunakan adat Sunda saat akad, Kinal terlihat begitu cantik dan anggun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Subhanallah cantik bangetsih ini manten . . . . #kinal #devikinalputri #aldikinalove #wedding #gen1jkt48

A post shared by Official Team Kinal Shania (@team_kinalshanju) on

4. Aldi, sapaan akrab Geraldi terlihat gagah dalam balutan baju pengantin adat Sunda.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@bebykinal

5. Berfoto bersama sang kakak, Kinal tampak memesona.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@vegaelvega

6. Tidak hanya dihadiri keluarga dan kerabat, teman-teman sesama anggota JKT48 juga turut hadir.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@48fenta

7. Adat Minangkabau dipakai saat resepsi berlangsung. Kinal tampak cantik menggunakan aesan Palembang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebelum fotonya launching, ini aku kasih videonya aja dulu yaaa Cantik kan @kinalputridevi dalam balutan baju tradisional palembang dari @bedirudat, kalo biasanya dancenya aktif bangef gerakanya, sekarang kinal harus anggun walau kadang suka lupa kalo dia pake aesan palembang. Untuk makeup nya sendiri kinal sama sekali gak banyak request, dia pokoknya cuma bilang gak cocok nude-nude, dan gak mau pake lipstick merah. Supaya makeupnya bisa mengimbangi aksesorisnya yang mewah, akhirnya aku pakein kinal lipstick ombre merah dan dia suka! Nah itu juga salah satu tips buat kalian yang gak pede pake lipstick merah tapi gak pengen lipstick pucet. Gimana menurut kalian?? __________________________________________ Lashes @artisanpro

A post shared by Iren Aldriana (@irenaldriana) on

8. Dalam acara pernikahannya, Kinal menunjukkan kemampuan saat menari tarian tradisional khas Palembang.

9. Rona bahagia terus terpancar dari wajah Kinal nih.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ayraattar

10. Selamat atas pernikahannya Kinal! Semoga cepat diberi momongan.

Kinal eks JKT48 nikah © 2019 Instagram

foto: Instagram/@kariekakire-







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more