×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper

Pasangan kekasih ini sama-sama main di Yowis Ben 2.

(brl/lea)

13 / 03 / 2019 17:31

Brilio.net - Kalian anak generasi 90-an pasti kenal dengan Joshua Suherman dong. Penyanyi lagi diobok-obok ini kini sudah menjadi idola kalangan remaja. Cowok kelahiran 3 November 1992 ini kini disibukkan dengan bermain film dan komika.

Salah satu film yang pernah dibintangi mantan penyanyi cilik ini ialah Generasi Micin. Pada proses pembuatan film itu dikabarkan Jojo dekat dengan selebgram cantik Clairine Clay.

Mereka resmi berpacaran setelah film Generasi Micin tayang tepatnya pada September 2018. Hal itu diumumkan melalui media sosial mereka berdua. Keromantisan mereka berdua selalu nampak di setiap postingan Jojo dan Clay.

Cewek cantik ini juga sempat memberi surprise dilokasi syuting Yowis Ben saat ulang tahun Jojo ke 26. Sampai akhirnya di film Yowis Ben 2, Clay juga ikut membintangi.

Saat ini mereka berdua disibukkan dengan promo film Yowis Ben 2 tur ke kota-kota di Jawa Timur. Clay memposting video saat ia menggunakan beanie kelinci dengan caption 'keliling jawa untuk promo @filmyowisbenofficial pake beginian. Sampai ketemu??' Ternyata tidak hanya clay saja yang menggunakan beanie itu, namun sang pacar Jojo pun juga.

Loading...

Mau tau seperti apa potret kedua pasangan ini promo film menggunakan beanie lucu? Berikut potret Jojo dan Clay menggunakan beanie saat promo Yowis Ben 2 brilio.net himpun dari instagram @clairineclay, @jojosuherman dan @yowisbenofficial, Rabu, (13/3)

1. Mereka berdua terlihat tetap mesra meskipun memakai beanie lucu, jangan baper loh.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@clairineclay

2. Haduh meskipun candid gini, Clay tetap cantik dan imut ya.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@clairineclay

3. Tidak mau kalah dengan Clay, aksi Jojo saat bermain gitar dan tetap pakai beanie tidak kalah gemas.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@jojosuherman

4. Tuh kan pasangan ini emang suka bikin iri jomblo deh. Cowok mana sih yang nggak ingin di posisi Jojo sekarang?

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@clairineclay

5. Emang senyumnya Clay ini bikin banyak lelaki meleleh ya, gemes banget.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@clairineclay

6. Jojo dan Clay candid pakai beanie, tetep gemas ya meskipun candid begini.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : instagram/@clairineclay

7. Semoga senyum manis Clairine Clay bisa memberi semangat hari-harimu.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@clairineclay

8. Selfie bersama aktris lain seperti Anggika Bolsterli, Laura Theux, Devina Aureel dan Aliyah Faizah. Cuma Clay yang memakai beanie lucu.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.netfoto : instagram/@clairineclay

9. Bahagia sekali ya kedua pasangan ini karena film Yowis Ben 2 akan resmi rilis besok.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@jojosuherman

10. Momen seru saat pemain Yowis Ben 2 yang melakukan tur di beberapa kota di Jawa Timur. Jojo dan clay masih konsisten denga beanie imutnya.

10 Momen Joshua Suherman & kekasih promo Yowis Ben 2, bikin baper © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@yowisbenofficial

(mgg/Fairuz Puspita)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more