Brilio.net - Baru-baru ini mantan penyanyi cilik Joshua Suherman tengah melakukan syuting untuk film terbarunya yang berjudul Yowis Ben 2 bersama YouTuber Bayu Skak. Lokasi syuting film ini salah satunya di Bandung. Selain itu, film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1991 juga mengambil lokasi syuting di tempat yang sama.

Di tengah kesibukan syuting film, Joshua dan Iqbaal menyempatkan untuk bertemu. Mereka berdua juga sempat berfoto bersama dan mengunggahnya di media sosial Instagram milik Joshua.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Asik juga ngobrol sama @teukuryz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Suherman (@jojosuherman) pada

Bukan Joshua namanya kalau tidak jahil. Pada keterangan fotonya bersama Iqbaal ia menuliskan "Asik juga ngobrol sama @teukuryz." Bermaksud bercanda, Joshua malah menyebut akun Instagram milik rekan Iqbaal saat masih bergabung di grup CJR, Teuku Ryzki.

Namun hal tersebut bukan menjadi fokus dan perhatian warganet. Pada halaman pertama Joshua berpose dengan memamerkan jari yang membentuk hati, sedangkan Iqbaal terlihat hanya memandang wajah Joshua.

Loading...

Pada halaman kedua, Joshua masih berpose dengan jari berbentuk hatinya, sedangkan Iqbaal merangkul Joshua dan memamerkan pose jempolnya yang dijepit dengan jari telunjuk dan jari tengah.

Ternyata pose tersebut membuat geger warganet. Pasalnya, pose Iqbaal dianggap tidak baik dan nakal.

Seperti akun @suchye_wullhan yang menuliskan, "Nakal ikh tangannya."

"Iqbal gaya tangannya kok gitu," tulis akun @virratreal.

"Tangannya Iqbal kenapa ya," tambah akun @ratu_15.

Juga akun @sitinisa29 yang menuliskan "Salfok sama tangannya Iqbal."

Hmmmm, menurutmu gimana tuh?