×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya?

Ada bisnis camilan sehat hingga menu diet sehat.

05 / 12 / 2018 16:03

Brilio.net - Profesi sebagai artis memang terdengar menjanjikan. Padatnya jadwal syuting dan manggung di berbagai tempat tentu saja membuat pundi-pundi uang yang dimiliki seleb ini pun kian bertambah.

Namun, di sisi lain karier dari selebriti ini tak abadi. Kehadiran wajah-wajah baru  membuat para selebriti ini mencari jalan lain untuk menambah tebal kantongnya. Ada beberapa yang kemudian membuka bisnis kecantikan. Dari mulai bulu mata, lipstik, bedak, dan krim dengan brand nama sendiri.

Namun berbeda dari yang lainnya, para seleb ini mencoba peruntungannya dengan membuka bisnis kuliner. Menariknya lagi mereka ini bisnis makanan sehat. Jadi selain mendapatkan uang dari bisnis, mereka ini juga bisa menularkan gaya hidup sehat.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb tersebut, Kamis (20/9).

1. Cathy Sharon dan Julie Estelle.

Loading...

Kakak adik selebriti ini berbisnis makanan ringan yang diberi nama The Kale Tale. Kuliner ini merupakan camilan sehat yang berbahan utama daun kale yang memiliki kandungan vitamin lengkap dan rendah kalori. Daun kale olahan dari The Kale Tale ini ditanam sendiri, agar kualitas makanannya terjaga.

2. Dian Sastro

Dian Sastro memilih bisnis katering diet sehat dengan nama 3 Skinny Minnies. Bisnis ini dijalankan bersama tiga sahabatnya, Tana Suwardhono, Reina Wardhana, dan Jessica Halim.

Katering diet ini menggunakan bahan berkualitas premium dengan 80 persen bahan bakunya adalah produk impor. Lantaran bisnis ini tergolong premium, harganya yang ditawarkan mulai Rp 1 juta hingga Rp 3,8 juta. Walau demikian, bisnis kuliner Dian Sastro ini sangat laris.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi merupakan salah satu seleb yang getol bisnis. Salah satu bisnisnya adalah camilan sehat bebas bahan pengawet serta MSG yang diberi nama More Chips. 

Tak hanya enak, packaging camilan ini sangat menarik. Harga camilan ini cukup ramah di kantong. Cukup mengeluarkan duit Rp 30.000 untuk satu bungkusnya.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga tertular virus bisnis makanan sehat seperti beberapa seleb lainnya. Ia bisnis jus sehat bernama Slimily. Bisnis ini bertujuan untuk membantu menurunkan berat badan karena berbahan dasar sayuran dan buah.

10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@slimilly_byprillylatuconsina

5. Ersa Mayori

Presenter ini memilih bisnis camilan nachos. Bisnis ini berawal dari kebiasaan Ersa Mayori yang selalu memberikan bingkisan pada keluarga dan kerabat saat Lebaran dan Natal. Lantaran suka nachos, ia pun membuat camilan itu sebagai bingkisan.

Lambat laun, nachos ini disukai oleh keluarga dan kerabatnya. Jeli melihat peluang, Ersa kemudian menjual nachos tanpa brand. Nachos ini dibungkus dengan tutup merah. Oleh sebab itu nachos tersebut dikenal dengan nama nachos tutup merah. Menariknya camilan yang dibuat homemade ini diolah tanpa bahan pengawet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

It’s that time of the year again! Nachos Tutup Merah Hampers is ready to celebrate this upcoming holiday season. Place your order now ??

A post shared by Nachos Tutup Merah (@nachostutupmerah) on

6. Sarwendah

10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@snacksos.id

Sarwendah memiliki kesibukan lain yakni mengelola camilan bernama Snacks of Sarwendah (SOS). Camilan ini tergolong sehat, karane dibuat dengan cara higienis dan rasanya tidak menyebabkan sakit di tenggorokan.

7. Raffi Ahmad-Nagita Slavina

10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya? © 2018 brilio.net

fofo: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan selebriti ini membangun kerajaan bisnis di sela-sela kesibukan menjadi artis. Ia juga ikut bisnis makanan sehat. Ada empat camilan sehat yang menjadi ladang bisnis Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Makanan tersebut adalah kingkong snack, chiptalas, mamensnack dan mamenkeong. Makanan ini disebuta diolah tanpa bahan pengawet dan MSG.

8 Laura Basuki

10 Seleb ini bisnis makanan sehat, sukses nggak ya? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laurabas

Laura Basuki merintis makanan sehat bernama Fedwell. Menariknya kuliner ini berkonsep warteg, yakni masuk ke dalam warung dan memilih sendiri menu sehat yang tersedia. Warteg sehat ini dirintis Laura Basuki dengan sejumlah teman dekatnya. Warung ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan sebagai lokasi jualan.

Pemilihan lokasi ini cukup strategis, ia ingin menjadikan pekerja kantoran yang ingin atau sedang menjalankan pola hidup sehat. Ia melihat makanan sehat merupakan gaya hidup masyarakat urban yang tengah menjadi tren. Laura melihat bahwa kesadaran orang-orang untuk hidup sehat semakin ke sini kian besar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more