×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unik, 15 plafon 3D ini bikin betah tiduran memandangi langit-langit

View Image

0

BRILIO » Rumah

Unik, 15 plafon 3D ini bikin betah tiduran memandangi langit-langit

Ganti saja plafon polosmu dengan model 3D yang lagi ngehits sekarang.

14 / 05 / 2016

Brilio.net - Apa sih yang kamu lakuin kalau lagi stres terus melamun gitu? Atau pas lagi nggak bisa tidur malam-malam? Pasti ngeliatin plafon deh sambil mencari inspirasi, ya nggak? Tapi kalau plafonnya cuma putih polos gitu, bukannya dapat inspirasi yang ada malah tambah stres deh.

Nah biar kamu nggak stres dan dapat pencerahan, ganti saja plafon polosmu dengan model 3D yang lagi ngehits sekarang. Unik banget dan bikin kamu betah nengok atas terus deh... Mau tahu contohnya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, Sabtu (14/5).

1. Ini sih berasa plafon kita tembus ke langit..

plafon unik © 2016 brilio.net

2. Ini juga keren ya, berasa bisa nyentuh langit..

Loading...

plafon unik © 2016 brilio.net

3. Bergelombang bikin kamu cepet tidur.

plafon unik © 2016 brilio.net

4. Cocok nih buat kamar bayi, menimbulkan kesan nyaman dan lembut.

plafon unik © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Guys, ini 5 gaya rambut cowok yang paling bisa bikin cewek terpesona

5. Kalau ini gimana?

plafon unik © 2016 brilio.net

6. Uhhhh lucu banget deh..

plafon unik © 2016 brilio.net

7. Eh ada perinya segala, berasa di kahyangan.

plafon unik © 2016 brilio.net

8. Wah ini sih berasa di Jepang nontonin bunga Sakura.

plafon unik © 2016 brilio.net

9. Ini di laut atau di mana ya?

plafon unik © 2016 brilio.net

10. Segar banget rasanya ngeliat ginian..

plafon unik © 2016 brilio.net

Yang ini keren dan artistik abis. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more