Semula bangunan rumah itu sangat biasa. Desainnya terbilang jaman dulu dan sederhana. Tembok rumahnya juga sudah mulai kusam dan banyak yang harus diganti. Rumah tersebut tampaknya berada di dataran tinggi, sebab bangunannya tidak berdiri di tanah yang datar.

Rumah sederhana ini pun mulai bongkar perlahan. Dmulai dari bagian atap yang dibongkar, kemudian dindingnya mulai diruntuhkan. Batu dan tanah yang berada di bawahnya juga mulai diratakan.

rumah sederhana jadi mewah © TikTok

foto: TikTok/@jimin1479

Proses pembangunan pun dimulai. Dalam video ini tidak diperlihatkan secara detail pembangunannya, tapi yang pasti rumah tersebut menggunakan material batu bata merah. Sementara di lantai dua menggunakan bata ringan.

Bagian depan kemudian diplester dan serta dimulai pengecatan. Pemilik menggunakan warna dasar putih untuk mengecat seluruh tembok rumah ini. Dan, seperti inilah hasil akhirnya.

rumah sederhana jadi mewah © TikTok

foto: TikTok/@jimin1479

Bagian interiornya terlihat mewah, persis seperti rumah yang ada di sinetron-sinetron. Supaya terlihat mewah, lampu yang digunakan bernuansa kuning dan putih.

Video tersebut sukses menarik atensi warganet. Video berdurasi 24 detik itupun sudah ditonton lebih dari 15 juta kali dengan like mencapai 1,9 juta. Beragam tanggapan ditinggalkan warganet di kolom komentar.

rumah sederhana jadi mewah © TikTok

foto: TikTok/@jimin1479

"Subhanallah mudah mudahan bisa bangun rumah seperti ini amin." kata @Yayang anggita.

"Glow up nya gk main main," ujar @Fares

"yakin dah di ghibahin tetangga,mentereng sendiri.. ," komentar @MAng'surya.

"masyaallah pasti susah bnget ya ngubah struktur tanah yg miring gitu klo buat pondasi awal," tambah @Cancer Girl.

@jimin1479

alhamdulilah,,,,

DINDA RMX - ..