Brilio.net - Jakarta merupakan kota terpadat di antara banyaknya kota di Indonesia. Saking padatnya kota Jakarta, sulit sekali menemukan lahan kosong untuk dijadikan rumah atau tempat tinggal yang proper. Pun, kalau ada tentu saja lahannya sangat sempit dan terbatas.

Tapi nggak perlu risau, karena meski cuma ada lahan yang sempit, ternyata bisa banget lho membangun rumah ideal di atasnya. Seperti yang dilakukan oleh laki-laki bernama Ahmad dan istrinya yang satu ini. Tinggal di Jakarta membuat Ahmad harus memutar otak untuk menciptakan hunian yang minimalis tapi fungsional.

Bekerja sama dengan kontraktor RIMAE (Rumah Instan Modul Adaptasi Ezygria), Ahmad bisa mewujudkan rumah impiannya yang keren, artistik, juga smart abis.

Rumah usai dimakeover ini hasilnya begitu beda dengan hunian ramping seperti biasanya. Biasanya rumah ramping, interior dalamnya begitu flat. Beda dengan rumah ini, dalamnya begitu artistik. Tak cuma artistik, setiap piranti di interiornya begitu fungsional.

Kayak apa kira-kira potretnya? Brilio.net mengutip dari YouTube Rizki Abadi, berikut ulasan selengkapnya, Selasa (11/4).