Brilio.net - Terkadang, penilaian orang terhadap rumah hanya berdasarkan ukurannya. Namun, ukuran bukanlah segalanya. Orang mungkin memiliki rumah sempit secara fisik, tetapi jangan sangka bisa saja interiornya menawan. Boleh jadi dalamnya menggambarkan kepribadian serta kreativitas yang luar biasa. 

Banyak orang mungkin memandang sebelah mata dan mencibir saat melihat rumah yang terlihat sempit. Mereka mungkin tidak menyadari bahwa pemilik rumah telah meluangkan waktu dan usaha untuk menciptakan suasana keren di dalam ruangan. Mereka yang memiliki kemampuan untuk mengubah ruang terbatas menjadi oase keindahan adalah contoh nyata dari kecerdasan desain yang luar biasa.

Hal itu juga dirasakan oleh pemilik rumah yang satu ini. Kerap dicibir orang lain karena rumahnya sempit, padahal isi rumah sederhana ini terlihat Instagramable banget, lho. Pemilik rumah ini membuktikan bahwa rumah bukan hanya tentang ruang yang luas, tetapi juga tentang bagaimana kita menghiasi dan mengisi setiap sudut dengan keindahan dan kreativitas.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @yulianahome pada Jumat (16/6), berikut delapan penampakan rumah sempit dengan interior Instagramable.