Brilio.net - Ruang belajar adalah tempat di mana kita memusatkan perhatian dan waktu untuk belajar. Fungsi utama ruang belajar adalah memberikan lingkungan yang kondusif bagi pembelajaran. Di dalam ruang belajar, kita dapat fokus pada materi pelajaran, mengembangkan keterampilan, dan memperdalam pemahaman kita tentang ilmu pengetahuan. 

Selain itu, ruang belajar berperan penting dalam meningkatkan konsentrasi dan produktivitas belajar. Jika kondisinya berantakan apalagi kotor, tentu akan bikin kamu nggak nyaman saat belajar.

Nah, oleh karena itu ada baiknya ruang belajar dan didesain sebaik mungkin agar bisa nyaman dan penampakannya sedap di mata. Apalagi kalau sampai dimakeover. 

Seperti yang bisa kamu lihat pada video yang diunggah akun TikTok @heynunn ini. Akun ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen ruang belajarnya yang buluk disulap menjadi lebih estetik.

ruang belajar buluk jadi estetik © TikTok

foto: TikTok/@heynunn

Tampak ruang belajarnya tersebut terlihat tak menarik. Bahkan, bagian dindingnya pun sudah banyak yang mengelupas karena lembap.