Brilio.net - Kamar tidur menjadi tempat di mana kita bakal melepaskan segala lelah yang ada. Nggak heran dong, banyak orang yang melakukan berbagai hal supaya kamar tidurnya bisa memberikan kenyamanan lebih terhadap dirinya. Salah satunya adalah dengan memberikan sentuhan desain unik terhadap kamar.

Kalau kamu bosan dengan tampilan kamarmu yang itu-itu saja, kamu bisa lho mengubah kamarmu jadi bernuansa galaksi bima sakti atau bertema alam semesta. Buat referensimu, yuk lihat 9 inspirasi kamar berikut yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/11). Serasa tidur di bawah bintang, deh.

1. Nih contohnya.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/@DIYideasHub

Loading...

2. Keren kan?

 kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/@DIYideasHub

3. Bikin nyaman kayaknya.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/@DIYideasHub

4. Ditambahi tulisan-tulisan yang bikin baper juga bisa.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/@DIYideasHub

5. Cukup tambahkan efek lampu di kamarmu.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest.com

6. Kalau ini artistik banget.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest.com

7. Wow....!

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest.com

8. Leh uga nih.

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest.com

9. Gimana, tertarik meniru?

kamar bintang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest.com