Brilio.net - Kursi merupakan salah satu perabot yang selalu ada di setiap rumah. Fungsinya tentu bisa bermacam-macam, mulai sekadar untuk menjamu tamu hingga untuk bersantai melepas lelah.

Nah, salah satu model kursi yang bisa kamu coba untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian adalah model hammock. Nggak cuma nyaman, modelnya yang keren dan antimainstream dijamin bikin tempat tinggal kamu makin asyik.

Berikut 20 kursi bergaya hammock yang brilio.net kumpulkan dari Lushome, Minggu (14/8):

1. Kursi model gantung atau hammock seperti ini dijamin cocok banget buat santai.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

Loading...

2. Diletakkan di mana saja tetap cocok.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

3. Modelnya beraneka ragam bisa disesuaikan dengan kondisi tempat tinggal.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

4. Kalau model gini dijamin betah deh.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

5. Modelnya yang nggak biasa bikin tempat tinggal makin keren.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

6. Santai bareng keluarga cocok banget nih.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

7. Bisa digantung di mana saja.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

8. Bisa jadi alternatif penghias taman.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

9. Ditaruh di teras juga oke.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

10. Atau digabungkan dengan kursi tamu juga oke.

kursi bergaya hammock ini bikin tempat tinggalmu © 2016 brilio.net

Gimana guys? Udah dapet referensi baru buat ngasih kursi di rumahmu? Cek foto-foto lanjutannya deh.. KLIK NEXT