×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Pot bunga mungil berbentuk hewan, percantik sudut rumah

View Image

0

BRILIO » Rumah

17 Pot bunga mungil berbentuk hewan, percantik sudut rumah

foto: decoist.com

Bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin mempercantik sudut rumah.

17 / 09 / 2019 21:58

Brilio.net - Memiliki rumah yang bersih dan indah menjadi idaman hampir semua orang. Pasalnya rumah menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga. Selain estetis, rumah juga harus nyaman, sehat, dan fungsional.

Salah satu cara mendesain rumah estetis adalah dengan tanaman. Tak hanya itu saja, menanam beberapa tanaman di rumah membantu mendapatkan udara bersih, mengharumkan ruangan, meningkatkan kesehatan fisik, menjaga kelembapan udara, memperbaiki mood dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin kamu sudah mencoba untuk menanam beberapa tanaman di rumah, namun masih merasa bosan karena kurang menarik dan sebagainya. Kamu bisa menatanya dengan pot-pot indah agar lingkungan rumah menjadi lebih berwarna.

Berikut ini ada beberapa jenis pot bunga bertemakan hewan yang bisa kamu jadikan salah satu wadah tanaman yang menarik dan tidak membosankan tentunya. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari decoist.com, Selasa (17/9).

1. Gimana dengan yang ini? Sangat menggemaskan bukan? Kamu bisa meletakkan tanaman ini di ruang tamu maupun di kamar.

Loading...

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

2. Tak hanya sebagai tempat tanaman saja, pot ini juga bisa jadi hiasan di rumah lho.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

3. Jika kamu menata dengan rapi, halaman rumah bisa menjadi lebih indah.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

4. Kamu bisa meletakaan pot bertemakan burung hantu ini di sudut teras rumahmu. Pasti terlihat lebih indah.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

5. Sangat menggemaskan bukan? Kamu bisa memilih pot jenis siput satu ini untuk memperindah rumah.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

6. Diletakkan di dinding juga menarik kok. Gimana menurut kamu?

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

7. Wah kalau ini sih lucu banget, kalau kamu punya 3 saja sudah cukup membuat rumah terasa lebih berwarna.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

8. Kamu bisa memilih beberapa karakter hewan yang kamu sukai. Karena pilihannya cukup banyak.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

9. Pot hewan ini memang didesain mungil, jadi kamu hanya bisa menanam beberapa jenis tanaman hias saja.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

10. Pot bertemakan hewan ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, karena sekarang ini desainnya begitu diminati.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

11. Walaupun terkesan seram, tapi menggemaskan lho punya pot bunga seperti ini.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

12. Pot bunga satu ini juga bisa jadi pilihan kamu nih.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

13. Kamu bisa meletakkan ini di atas meja ruang tamu atau ruang kerja kamu lho.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

14. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, jadi mudah diletakkan di masa saja.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

15. Meski hanya sebuah pot, namun juga nggak mau sembarangan dong untuk memilihnya. Tetap pengen yang bagus kan?

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

16. Wah asli ini keren banget nih.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com

17. Duh bikin gemes nih pot-potnya. Pilih yang kamu suka.

Pot bunga mungil berbentuk hewan decoist.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more