×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Desain balkon untuk rumah minimalis, keren dan bikin nyaman

View Image

0

BRILIO » Rumah

15 Desain balkon untuk rumah minimalis, keren dan bikin nyaman

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

Balkon sering kali terlantar dan menjadi tak menarik.

04 / 09 / 2019 23:52

Brilio.net - Balkon menjadi salah satu bagian rumah yang dimiliki pada rumah bertingkat, rumah susun, atau apartemen. Balkon menjadi salah satu tempat untuk orang bersantai atau melepas penat.

Namun sayangnya, tempat ini sering kali terlantar dan menjadi tempat yang sangat biasa. Padahal, dengan dekorasi dan desain interior yang tepat, kamu bisa menyulap balkon menjadi tempat paling indah dan romantis di rumah.

Buat kamu yang ingin menata balkon rumah agar lebih nyaman, kamu bisa meniru beberapa desain berikut ini. Dijamin rumah jadi lebih adem dan nyaman. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/9).

1. Sederhana bukan? Namun terasa nyaman dan cukup asik buat santai.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

Loading...

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

2. Terkadang kita kehilangan ide untuk menata balkon karena memiliki ruangan yang sempit, padahal nggak perlu banyak yang harus ditata, cukup berikan ayunan santai seperti ini saja sudah nyaman.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

3. Kalau ini nyaman banget kan? Gimana, mau menata balkon rumah seperti ini?

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

4. Meski sempit, jika ditata dengan rapi seperti ini jadi terasa nyaman banget kok.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

5. Siapa yang nggak kangen rumah coba kalau punya balkon bagus kaya gini?

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

6. Kamu bisa mendesain balkon dengan memilih warna yang tepat. Warna hijau terlihat lebih segar.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

7. Gimana nyaman nggak nih menurut kamu? Simple dan cocok untuk rumah minimalis.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

8. Nih nggak pakai ribet, tapi tetap bikin kamu nyaman lama-lama di balkon.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@rumahcantikmenawan

9. Kalau kamu punya balkon yang sedikit luas, kamu bisa mendesainnya seperti ini.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@desaintamanrumah

10. Kelihatan bersih banget ya? Pilihan warnanya pas banget ini.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

11. Kaya gini juga oke kok. Masih terkesan sangat nyaman.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

12. Tempat santai sekaligus bisa dijadikan tempat nyelesain kerjaan. Keren.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@rumahfavoritku

13. Kebanyakan rumah minimalis memilih balkon lebih kecil, jadi sebisa mungkin manfaatkan beberapa tumbuhan seperti ini, jadi terlihat lebih nyaman bukan?

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

14. Keren banget ya, kamu bisa lho mendesain balkon rumahmu seperti ini.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

15. Semoga bisa menginspirasi ya. Segera deh, kreasikan balkon rumahmu sebaik mungkin, agar lebih nyaman.

Desain balkon untuk rumah minimalis istimewa

foto: Instagram/@interiordesign.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more