×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Ide gantungan baju antimainstream, tak butuh lemari besar!

View Image

0

BRILIO » Rumah

15 Ide gantungan baju antimainstream, tak butuh lemari besar!

Bukan gantungan baju biasa.

18 / 07 / 2016

Brilio.net - Kamu yang memiliki kamar kecil pasti bingung deh mau naruh baju-bajumu yang seabrek. Apalagi jika kamu cewek yang butuh banyak tempat untuk menyimpan baju, celana, dalaman hingga jilbab. Mau beli lemari besar eh kamarnya ternyata nggak cukup. Duh, solusinya gimana ya?

Tenang saja, kamu cukup pakai gantungan baju kok. Bukan gantungan baju biasa lho, tapi punya bentuk yang unik-unik dan antimainstream. Dijamin bikin kamarmu tambah semarak deh dan nggak butuh tempat banyak. Cek foto-foto gantungan baju unik di bawah ini:

1. Tuh bisa pakai ranting kayu lho..

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

2. Keren banget bisa menggantung seperti lampu.

Loading...

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

3. Tangga pun bisa disulap juga, bahkan bagian atas bisa buat menyimpan sepatu dan tas.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

4. Ini nih multifungsi banget, bisa jadi kursi dan gantungan baju.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

5. Tangannya siapa tuh?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

6. Bener-bener deh anti mainstream banget.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

7. Itu cat tembok atau gantungan baju ya?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

8. Simpel tapi keren ya?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

Sssstt...masih ada lho inspirasi gantungan baju yang hits. KLIK NEXT ya...

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    58%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more