Brilio.net - Kamu yang memiliki kamar kecil pasti bingung deh mau naruh baju-bajumu yang seabrek. Apalagi jika kamu cewek yang butuh banyak tempat untuk menyimpan baju, celana, dalaman hingga jilbab. Mau beli lemari besar eh kamarnya ternyata nggak cukup. Duh, solusinya gimana ya?

Tenang saja, kamu cukup pakai gantungan baju kok. Bukan gantungan baju biasa lho, tapi punya bentuk yang unik-unik dan antimainstream. Dijamin bikin kamarmu tambah semarak deh dan nggak butuh tempat banyak. Cek foto-foto gantungan baju unik di bawah ini:

1. Tuh bisa pakai ranting kayu lho..

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

2. Keren banget bisa menggantung seperti lampu.

Loading...

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

3. Tangga pun bisa disulap juga, bahkan bagian atas bisa buat menyimpan sepatu dan tas.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

4. Ini nih multifungsi banget, bisa jadi kursi dan gantungan baju.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

5. Tangannya siapa tuh?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

6. Bener-bener deh anti mainstream banget.

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

7. Itu cat tembok atau gantungan baju ya?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

8. Simpel tapi keren ya?

gantungan baju unik © 2016 brilio.net

Sssstt...masih ada lho inspirasi gantungan baju yang hits. KLIK NEXT ya...