Brilio.net - Penyakit yang sering menimpa anak muda kekinian tentunya adalah insomnia atau susah tidur. Gimana mau mudah tidur kalau tiap malam sibuk stalking sana sini di media sosial, apalagi stalking mantan, duh! Bukannya jadi gampang tidur malah baper berkepanjangan.

Faktor lain yang membuatmu susah tidur mungkin bisa jadi selimutmu yang sudah bulukan. Ganti dong dengan selimut baru apalagi yang anti mainstream seperti 10 selimut di bawah ini. Dijamin bikin kamu nyenyak bobok-bobok lucu deh..

1. Tuh keren berasa naik sepeda sambil merem.

selimut antimainstream © 2016 brilio.net

2. Nih kalau kamu cita-cita jadi pemadam kebakaran, cocok deh pakai selimut ini.

Loading...

selimut antimainstream © 2016 brilio.net

3. Eh kayak pakai gaun beneran lho...

selimut antimainstream © 2016 brilio.net

4. Biar bisa mimpi ke luar angkasa..

selimut antimainstream © 2016 brilio.net

5. Coba tebak itu anjing beneran atau bukan?

selimut antimainstream © 2016 brilio.net

5 model selimut lainnya makin aneh aja. Yuk cek dengan KLIK NEXT...-