Brilio.net - Bagi sebagian orang, muncul di televisi adalah sebuah hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, muncul di televisi artinya wajahmu bakal ditonton ratusan orang! Walau begitu, nggak semua orang bisa tampil di televisi setiap saat. Hal itulah yang membuat Paul Yarrow memiliki ide unik untuk 'nampang' di acara televisi.

Seperti yang dilansir brilio.net dari themarysue.com, Selasa (3/5) pria gemuk ini sekarang sudah menjadi 'bintang' di beberapa acara berita stasiun Inggris seperti BBC, ITV, Channel 4, Sky News, bahkan Al Jazeera.

paul yarrow  © 2016 brilio.net

Tapi, Yarrow bukanlah bintang biasa. Keistimewaannya adalah nggak satu pun program TV itu menghendaki kehadirannya. Yarrow tak pernah mendapat undangan dari stasiun televisi manapun. Yarrow, hanya berjalan santai di belakang pembawa acara dan berlagak seolah tak sengaja tertangkap kamera.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

paul yarrow  © 2016 brilio.net

Kelakuan pria ini tentu aja memecah perhatian penonton. Saking seringnya muncul dia  jadi sensasi dan banyak dibicangkan di dunia maya.

paul yarrow  © 2016 brilio.net

Setelah ditelusuri ternyata Yarrow adalah pekerja sosial yang pernah meraih penghargaan South London Press Good Samaritan of the Year atas kepeduliannya ke masyarakat setempat. Dia ingin menunjukkan bahwa untuk diwawancara tidak harus seseorang dengan penampilan menarik. Kamu berani coba?

(brl/ani)