Brilio.net - Saat kita kecil pasti seneng deh main gelembung air. Mau yang dijual bapak-bapak di taman atau gelembung air yang keluar saat mandi, semuanya bikin hati riang deh. Nah pernah nggak sih terbersit di pikiranmu gimana ya rasanya jadi gelembung gitu? Pasti seru deh bisa terbang ke mana-mana gitu.

Khayalanmu itu bisa terwujud lho sekarang dengan tenda gelembung yang lagi hits sekarang. Kamu bisa merasakan sensasi tinggal di dalam gelembung yang transparan. Pemandangan di luar pun bisa dilihat langsung, berasa terbang deh pokoknya. Nggak percaya? Cek deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang brilio.net kumpulkan dari diply, Senin (25/7):

1. Wow di pinggir pantai nih..

rumah gelembung © 2016 brilio.net

2. Pasti nyaman banget tidur sambil lihat pemandangan luar langsung.

Loading...

rumah gelembung © 2016 brilio.net

3. Hayo siapa yang mau tinggal di dalam situ?

rumah gelembung © 2016 brilio.net

4. Mata langsung seger deh..

rumah gelembung © 2016 brilio.net

5. Bisa ditaruh di halaman belakang juga lho..

rumah gelembung © 2016 brilio.net

Foto lainnya, KLIK NEXT ya...-