Brilio.net - Bulan Agustus adalah bulan yang spesial bagi para pecinta astrologi. Pasalnya, ada dua zodiak yang lahir di bulan ini, yaitu Leo dan Virgo. Keduanya memiliki karakter menarik dan beberapa kesamaan yang penting untuk dikulik lebih dalam. Secara umum, baik zodiak Leo maupun Virgo keduanya sama-sama memiliki karakteristik yang percaya diri dalam hidupnya.

Nah, zodiak Leo adalah orang yang lahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Lambang zodiaknya adalah singa, yang melambangkan kekuatan, keberanian, dan kemegahan. Leo adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian, ramah, murah hati, dan loyal. Selain itu, Leo juga memiliki bakat seni dan hiburan yang tinggi, serta selalu bersemangat dalam segala hal.

Sementara, Virgo adalah zodiak yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Lambang zodiaknya adalah seorang gadis yang membawa gandum, yang melambangkan kesuburan, kerja keras, dan kesempurnaan. Secara umumnya zodiak Virgo dikenal sebagai sosok yang cerdas, teliti, rajin, dan bertanggung jawab. Tak hanya itu, Virgo juga memiliki sisi kritis dan perfeksionis yang tinggi, serta selalu berusaha untuk memperbaiki diri.

Meski berbeda lambang dan elemen, Leo dan Virgo memiliki beberapa kesamaan yang membuat mereka unik dan istimewa. Bila ditelusuri lebih jauh, ternyata karakteristik orang yang lahir pada bulan Agustus ini masih banyak lagi, karena itu pastikan kamu simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa saja ciri khas dan karakter orang yang lahir pada bulan Agustus.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk sama-sama simak ulasan lengkap karakter zodiak yang lahir pada bulan Agustus, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/12)