Brilio.net - Zodiak adalah sebuah konsep yang mengacu pada 12 rasi bintang yang berada di dalam lingkaran khayal di langit yang disebut ekliptika. Zodiak juga dapat merujuk pada ramalan tentang kepribadian, masa depan, dan hubungan seseorang berdasarkan posisi matahari, bulan, dan planet saat ia lahir.

Setiap zodiak memiliki karakteristik, kelebihan, dan kekurangan tersendiri, salah satunya zodiak orang yang lahir di bulan Mei. Zodiak orang yang lahir di bulan Mei adalah Taurus dan Gemini. Kedua zodiak ini memiliki karakter yang unik.

Bisa dibilang, orang yang lahir di bulan Mei seringkali memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan untuk membaca perasaan orang di sekitarnya. Kepekaan emosional membuat mereka menjadi teman yang baik, sehingga cenderung memiliki sosial yang tinggi.

Salah satu karakteristik yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir di bulan Mei ini adalah peka banget. Selain itu, masih ada lagi karakteristik orang yang lahir bulan Mei untuk dikenali. Penasaran apa saja? Yuk kenali karakteristik orang yang lahir bulan Mei, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/12).