Brilio.net - Zodiak adalah suatu sistem yang digunakan untuk memprediksi atau menginterpretasi karakter dan peristiwa berdasarkan posisi matahari, bulan, planet, dan elemen-elemen langit lainnya pada waktu kelahiran seseorang. Sistem ini memiliki akar sejarah yang panjang dan berasal dari praktek astrologi kuno.

Zodiak terdiri dari 12 rasi bintang, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Setiap rasi bintang mewakili periode waktu tertentu dalam setahun dan memiliki karakteristik serta sifat khas yang dikaitkan dengan mereka.

Lantas zodiak apa yang lahir di bulan Juni? Menurut astrologi, ada dua zodiak yang menguasai bulan Juni, yaitu Gemini dan Cancer. Gemini adalah zodiak yang lahir di antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Orang-orang yang lahir dalam rentang waktu ini dianggap memiliki karakteristik khas. Begitu juga dengan zodiak Cancer yang lahir antara 21 Juni sampai 21 Juli memiliki karakter yang unik.

Nah, biar makin paham zodiak apa yang lahir di bulan Juni, yuk sama-sama simak ulasan lengkap tentang zodiak apa yang lahir di bulan Juni? Cek 2 zodiak ini! yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12)