Brilio.net - Perkalian adalah salah satu operasi aritmatika yang sering digunakan dalam berbagai perhitungan, seperti menghitung jumlah harga, luas, volume, dan lain-lain. Perkalian juga dapat digunakan untuk mengalikan matriks, persen, atau konstanta.

Namun, tahu nggak sih perkalian juga dapat dilakukan mudah dan cepat di excel? Apa saja fungsi dan rumus yang dapat digunakan untuk membuat rumus excel perkalian? Bagaimana contoh penggunaan rumus perkalian excel dengan data yang berbeda-beda?

Nah, jika kamu ingin tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka artikel ini tepat banget buat kamu yang sedang kebingungan maupun sedang bertanya-tanya tentang bagaimana mengkalikan data dalam sebuah excel. Pada artikel ini, brilio.net akan membahas tentang rumus excel perkalian, yaitu rumus yang digunakan untuk menghitung hasil kali dari dua atau lebih angka, sel, atau rentang di excel.

Yuk simak selengkapnya rumus excel perkalian, beserta pengertian dan cara menggunakan. Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (7/11).