Brilio.net - Di zaman yang terus berkembang pesat ini, terdapat berbagai aplikasi yang dapat membantu seseorang untuk berkomunikasi dan bermedia sosial dengan lancar. Ada beberapa aplikasi yang juga dimanfaatkan untuk memperoleh uang tambahan. Salah satunya adalah Telegram yang populer di kalangan masyarakat dengan keamanan maupun fitur-fiturnya.

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting atau pesan yang berfokus pada keamanan data. Telegram didirikan oleh Pavel Durov, pendiri VKontakte (jaringan sosial terbesar di Rusia pada saat itu) dan dirilis pada Agustus 2013 lalu. Dibandingkan aplikasi chatting lainnya, Telegram menawarkan layanan pengiriman pesan yang aman sekaligus cepat.

Selain mengirim pesan, Telegram memiliki keunggulan fitur yang tak kalah penting, seperti fitur pesan teks dan media. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengirim pesan teks, gambar, video, links dan berbagai jenis media lainnya kepada kontak atau dalam grup. Untuk menjaga kerahasiaan isi pesan, Telegram memberikan layanan penghapus pesan secara otomatis, penyimpanan yang besar, dan tersedia bots yang memungkin untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi Telegram ini.

Nah, untuk mendapatkan uang dari Telegram bagi pemula memang tidak mudah, kamu perlu melakukan secara konsistensi dan disiplin agar channel yang kamu bangun bisa memperoleh hasil. Bagi pemula yang ingin mencari uang tambahan melalui Telegram, kamu bisa memaafkan fitur-fitur yang ada di dalam Telegram seperti grup maupun bots Telegram.

Berikut cara mendapatkan uang dari Telegram bagi pemula, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/7).