Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal mie instan legendaris Indomie? Bukan cuma di Tanah Air, mie instan ini juga sudah mendunia. Tahun ini, Indomie genap berusia 50 tahun.

Nah dalam rangka memeringati separuh abad yang mengusung tema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi, mie instan ini menggelar program Kolaboramie bersama berbagai mitra kreatif yang digelar sejak 4-6 November di Kota Kasablanka. Dalam kegiatan ini Indomie menampilkan seluruh hasil karya kolaborasi Indomie dengan beragam pekerja seni kreatif mulai dari musik, fesyen dan gaya hidup serta karya seni kreatif lainnya.

50 Tahun Indomie © 2022 brilio.net

Kegiatan ini diramu dalam sebuah instalasi kreatif Indomie Nation. Masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi Indomie bersama mitra kreatifnya, termasuk menikmati sajian musik dari penampilan Vidi Aldiano dan Tiara Andini.      

“Bertumbuhnya karya-karya kreatif dan unik yang terinspirasi dari Indomie menjadi motivasi bagi kami untuk tidak berhenti berinovasi, menghasilkan produk yang senantiasa dekat dan disukai para penggemarnya bukan hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia,” ujar Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. 

50 Tahun Indomie © 2022 brilio.net

Lewat kegiatan ini, Indomie juga merangkum perjalanan yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

“Berbagai acara tersebut sebenarnya sudah dilakukan sejak awal termasuk peluncuran TVC 50 tahun Indomie yang menceritakan perjalanan saling menghidupkan inspirasi. Selain itu Indomie juga berkolaborasi dengan Vidi Aldiano pada perayaan hari musik nasional di awal tahun,” pungkas Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.