Berawal di tahun 1972, hanya dengan dua rasa  

50 Tahun Indomie © 2022 brilio.net

Bermula dari mi kuah rasa kaldu ayam yang diluncurkan tahun 1972, Indomie terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama di Indonesia yang inspirasinya diambil dari masakan tradisional Indonesia yang disukai masyarakat. Seiring berjalannya waktu, Indomie terus mengembangkan berbagai macam inovasi rasa dan varian yang terinspirasi dari ragam lokal maupun internasional memenuhi selera penggemarnya baik di Indonesia maupun dunia.

“Awal kemunculan Indomie mungkin terkesan sederhana. Namun sekarang aneka cita rasa Indomie dapat dinikmati semua lapisan masyarakat dari berbagai usia, baik di Indonesia maupun mancanegara. Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif,” kata Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Pertumbuhan Indomie bersama masyarakat Indonesia juga telah mendorong perkembangan ekonomi kreatif. Mulai dari konsep Warmindo yang lebih modern seperti Warunk Upnormal hingga kini hotel-hotel pun terinspirasi untuk menghadirkan Indomie sebagai salah satu menu khas Indonesia.

50 Tahun Indomie © 2022 brilio.net

Indomie juga telah menjadi salah ide yang membantu masyarakat Indonesia memulai usahanya dengan lebih mudah dan terjangkau. Indomie juga menginspirasi banyak pekerja kreatif dalam menciptakan aneka kreasi produk fesyen dan gaya hidup yang unik.

Perayaan 50 Tahun Indomie – Hidupkan Inspirasi ditutup dengan serangkaian kegiatan bersama sekolah-sekolah di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan di penghujung tahun 2022.