Brilio.net - Selebriti Korea Selatan memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mulai dari idol K-pop hingga aktornya begitu digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Tak heran bila para penggemar Indonesia juga kerap mengirim sejumlah hadiah pada sang idola. Biasanya dipilih waktu yang spesial, seperti momen ulang tahun, fan meeting, atau pada saat sang idola merampungkan project terbaru.

Nah, di antara hadiah yang diberikan, ada kado mi instan dari fans Indonesia, lho. Sempat diunggah sang idola ke akun media sosial, penggemar pun auto heboh dan penasaran dengan reaksi sang idola. Tak sedikit pula yang memberi komentar bahwa para artis Korea ini sudah mulai 'melokal' dan sukses bikin fans makin halu.

Nah, berikut ini momen seleb pria Korea dengan bangga menunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/12).

1. Kim Soo-hyun.

seleb pria Korea tunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@soohyun_k216

Saat ulang tahun yang ke-33 pada 16 Februari lalu, Kim Soo-hyun menunjukkan tumpukan kado yang dikirim penggemar sambil menuliskan kata 'Thank You' sebagai ucapan terima kasih atas perhatian penggemar.

Di antara bingkisan dan hadiah yang bertumpuk tersebut, terdapat buket berisi snack dan mi instan dari Indonesia yang langsung bikin salfok alias salah fokus. Para penggemar pun banyak yang merepost postingan ini sambil halu akan membuatkan sang idola mi instan di malam hari.

2. Yesung Super Junior.

seleb pria Korea tunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/mychuckywoon

Saat melakoni pemotretan di Indonesia pada tahun 2017, Yesung 'Super Junior' tentu disambut gembira oleh para fans Tanah Air. Mengaku cocok dengan makanan Indonesia, sejumlah penggemar pun memberikan hadiah berupa mi instan goreng dan berharap Yesung mau mencobanya.

Tak disangka, keinginan penggemar itu benar-benar terjadi. Dalam foto tersebut, tampak Yesung membawa sekantung plastik berisi mi instan dan membawanya pulang ke Korea Selatan. Ia juga mengenakan blangkon pemberian penggemar saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

3. Kyuhyun Super Junior.

seleb pria Korea tunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Sama seperti Yesung, Kyuhyun Super Junior juga pernah mendapat hadiah mi instan fans Indonesia. Kala itu, ia juga tak ragu memperlihatkan dan mencobanya, lho.

4. pH-1.

seleb pria Korea tunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@ph1boyyy

Selanjutnya ada pH-1, rapper Korea-Amerika yang juga mendapat kiriman hadiah mi instan rasa goreng dan soto. Lewat Instagram Storiesnya, pH-1 menunjukkan caranya memasak mi instan.

Yang menarik, ia sempat menunjukkan ekspresi keasinan yang bikin penggemar gemas. Rupanya ia memasak mi instan rasa soto dan membuang kuahnya, sama seperti memasak mi goreng.

5. Wi Ha-joon.

seleb pria Korea tunjukkan kado mi instan dari fans Indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@wi_wi_wi

Seleb Korea yang mendapat hadiah mi instan dari fansnya di Indonesia berikutnya yakni Wi Ha-joon. Pemain serial Squid Game ini membagikan potret mi instan dari fansnya melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto terlihat tidak hanya mi instan saja, namun juga terdapat snack sebagai hadiah Natal yang ia terima.