Brilio.net - Im Si-wan yang juga dikenal sebagai anggota boyband ZE:A akan membintangi drama Korea terbaru yang direncanakan rilis pada 7 Januari 2022. Drama Korea yang berjudul Tracer tersebut mengisahkan orang-orang yang bekerja di Layanan Pajak Nasional.

Dalam drama Korea Tracer ini, Im Si-wan akan berperan sebagai Hwang Dong-joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Selain itu, ia akan tampil bersama Go Ah-sung yang berperan sebagai Seo Hye-young, anggota tim dari Biro Perpajakan ke-5.

Baru-baru ini, Im Si-wan beberkan karakter yang akan diperankannya. Dalam pengakuan tersebut, Im Si-wan dengan penuh keyakinan mengakui sosok karakternya itu mirip dengan dirinya.

Dirangkum brilio.net dari Soompi dan berbagai sumber Kamis (23/12), berikut 5 fakta menarik Im Si-wan beberkan perannya di drama Korea terbaru.

1. Im Si-wan sangat yakin dengan penampilannya di drama Korea terbarunya.

Si-wan beberkan peran drama Korea berbagai sumber

foto: Instagram/@yim_siwang

Baru-baru ini, Im Si-wan membagikan alasan mengapa ia bergabung dan membintangi drama Korea terbaru. Baginya, tak ada alasan untuk tidak tampil dalam drama tersebut.

“Hingga saat ini, cerita dari Pelayanan Pajak Nasional belum tertangani dengan baik. Tidak hanya saya pribadi penasaran (tentang itu), tetapi saya juga merasa bahwa penyelidikan latar belakang terkait [drama] dilakukan dengan sangat teliti dan menyeluruh. Tidak ada alasan untuk tidak tampil di dalamnya,” ungkap Im Si-wan seperti yang dilansir dari Soompi (23/12).

2. Im Si-wan juga mengomentari karakter yang diperankannya.

Si-wan beberkan peran drama Korea berbagai sumber

foto: Instagram/@yim_siwang

Dari sumber yang sama, Im Si-wan juga mengungkapkan bagaimana dirinya menjelaskan karakter yang diperankannya. Ia mengatakan bahwa karakternya tersebut melakukan berbagai hal dengan berani.

“Bahkan jika kamu menemukan sesuatu yang sulit untuk dilepaskan, kamu biasanya hanya memikirkannya di dalam. Tidak mudah untuk bertindak di atasnya. Hwang Dong Joo tidak ragu untuk melakukan hal itu. Dia seseorang yang dapat dengan mudah melakukan hal-hal yang (orang) biasanya tidak bisa lakukan karena takut.”

3. Im Si-wan juga mengaitkan karakter tersebut dengan dirinya.

Si-wan beberkan peran drama Korea berbagai sumber

foto: Instagram/@yim_siwang

Im Si-wan juga tak ragu mengungkapkan bahwa dirinya hampir mirip dengan karakter yang diperankannya.

“Saya sering membuat pilihan yang tidak terduga. Saya pikir itu lebih menarik kemudian. Saya mencoba untuk menikmati kegembiraan itu sebanyak yang saya bisa," ungkapnya.

4. Im Si-wan akan menampilkan hal yang belum pernah ditampilkannya dalam drama ini.

Si-wan beberkan peran drama Korea berbagai sumber

foto: Instagram/@yim_siwang

Im Si-wan selama ini sudah memerankan berbagai karakter yang berbeda-beda. Namun, ia mengaku dalam drama Korea terbarunya kali ini, akan menampilkan hal yang berbeda dari dirinya.

“Mungkin ada banyak hal yang belum saya tunjukkan. Di akhir sebuah proyek, bagian emosional yang diperoleh darinya diwujudkan dalam diri saya. Karena akumulasi itu, saya pasti berbeda dulu dan sekarang, dan saya pikir saya akan terus berubah.”

5. Im Si-wan akan tampil sebagai Hwang Dong-joo, pemimpin tim yang berani dan berbakat.

Si-wan beberkan peran drama Korea berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Im Si-wan akan berperan sebagai Hwang Dong-joo, pemimpin tim yang berani dan berbakat. Ia menjadi manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul.