Brilio.net - Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, kemudahan akses ke layanan perbankan telah berubah drastis dari sebelumnya. Salah satu fasilitas yang sering digunakan adalah mesin ATM (Automated Teller Machine). Namun, terkadang ada situasi darurat atau kehilangan kartu ATM yang bisa menghambat seseorang mengakses uang di rekening. Untungnya, perubahan teknologi mampu mengatasi hal itu. Dimana masyarakat bisa mengakses layanan perbankan tanpa kartu ATM sekalipun.

Salah satu bank yang memberikan layanan transaksi tanpa kartu adalah Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY, yang telah menyediakan solusi praktis bagi nasabahnya yang ingin mengambil uang tunai tanpa kartu melalui mesin ATM. Dalam upaya mempermudah transaksi finansial, BPD DIY telah mengembangkan layanan pengambilan uang tanpa kartu yang dikenal sebagai "Cardless ATM Withdrawal".

Layanan mengambil uang tanpa kartu ini memungkinkan kamu untuk mengakses uang tunai dari rekening bank-mu tanpa perlu menggunakan kartu fisik. Caranya pun relatif mudah dan aman, sehingga kamu bisa mengambil uang tunai kapan saja dan di mana saja tanpa khawatir kehilangan kartu ATM.

Nah, berikut ini cara mengambil uang lewat ATM BPD DIY tanpa kartu, mudah dan praktis, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/8).