Brilio.net - Salah satu tujuan menikah adalah memiliki keturunan. Namun, tak semua pasangan suami istri mendapatkan keturunan dengan cepat setelah menikah. Beberapa pasangan harus berjuang untuk mendapatkan buah hati yang mereka rindukan kehadirannya.

Segala upaya pun ditempuh demi bisa melihat garis dua pada alat tes kehamilan atau tespack yang menandakan seorang wanita positif hamil. Dari mulai rutin meminum vitamin penyubur kandungan hingga program bayi tabung pun jadi jalan mereka untuk bisa hamil. Biaya yang tak sedikit pun rela mereka keluarkan untuk mendapatkan keturunan. Tentu hal ini membutuhkan semangat yang luar biasa, tak hanya dari pihak istri, namun suami juga.

Kata-kata bijak pejuang garis dua dapat menumbuhkan semangat berikhtiar bagi pasangan yang sedang berusaha mendapatkan keturunan. Diiringi doa dan usaha, yakinlah bahwa Tuhan akan mengabulkan impian kalian di waktu yang tepat. Berikut 55 kata-kata motivasi pejuang garis dua, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).