Brilio.net - Setiap orang pasti mempunyai mimpi atau cita-cita dalam hidupnya. Ketika memiliki mimpi, seseorang akan berusaha untuk meraih atau mewujudkannya. Meski begitu, tak mudah untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan jika tidak memiliki tekad dan motivasi yang kuat.

Nggak jarang, ketika menemui sebuah rintangan atau masalah dalam mencapai impiannya, seseorang akan merasa putus asa atau menyerah untuk mewujudkannya. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, kamu perlu memotivasi diri supaya jadi pribadi yang tak mudah putus asa dalam meraih cita-cita.

Motivasi tersebut bisa kamu dapatkan dengan membaca kata-kata tentang mimpi. Di dalam kata-kata tentang mimpi, mengandung motivasi yang akan menumbuhkan semangat untuk meraih apa yang kamu impikan selama ini. 

Agar tak lupa dengan motivasimu, kamu bisa mengambil beberapa kata-kata tentang mimpi sebagai motto hidup kamu, kemudian bisa kamu catat dan ditempel di dinding kamar supaya setiap hari kamu bisa melihat dan membacanya. Berikut 95 kata-kata tentang mimpi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/1).