Kata-kata semangat untuk pejuang garis dua

kata pejuang garis dua © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

1. "Siapin tubuh udah, siapin mental yang kuat udah, tinggal tunggu Allah kasih karunia besar dan menyambut kebahagiaan."

2. "Seperti kata pepatah, susah-susah dulu baru senang kemudian. Begitu juga aku yang sekarang sedang berjuang menanti keturunan."

3. "Buat wanita-wanita hebat yang sedang berjuang dapat momongan, semoga doamu dikabulkan."

4. "Ketekunanmu berdoa membuat Sang Maha Pencipta yakin bahwa kau telah siap menjadi menjadi orang tua."

5. "Allah lah sebaik-baik perencana. Maka yakinlah bahwa apapun itu, akan selalu ada hikmah di baliknya.

6. "Mengandung dan membesarkan sungguh suatu kebahagiaan. Karena itu, persiapkan matang-matang sebelum giliranmu tiba."

7. "Ada yang beruntung dan ada yang belum mendapat anak. Tapi kamu dan pasanganmu tak boleh patah semangat. Ini hanya seperti menunggu giliran."

8. "Belum diberi momongan berarti kamu punya waktu untuk lebih menyayangi pasangan dan banyak berdiskusi tentang hari depan, hingga akhirnya kalian matang untuk menjadi orangtua."

9. "Hadiah tak selalu di bungkus dengan indah. Kadang Tuhan membungkusnya dengan masalah dan penantian. Meski begitu, di dalam hadiah itu tetaplah berkah."

10. "Hidup setiap pasangan rumah tangga itu nggak bisa disamakan. Yang sudah punya momongan belum tentu nggak ada beban pikiran, yang belum dikasih kesempatan juga bisa tetap berbahagia."

11. "Jika kamu tertekan dengan pendapat orang, balaslah dengan senyuman. Kamu tentu tak inginkan jika lahirnya anakmu hanya karena menuruti perkataan orang?"

12. "Jangan bandingkan pernikahanmu dengan pernikahan orang lain.  Setiap rumah tangga pasti ada kesulitannya masing-masing."

13. "Hamil bukanlah perlombaan. Anak juga merupakan titipan."

14. "Jangan menjadikan anak sebagai pelengkap, dia harus dirawat penuh tanggung jawab."

15. "Kehadiran anak memang membahagiakan. Tapi kamu pun tetap harus bahagia entah sebelum memilikinya atau setelah memilikinya."

16. Kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga tak selalu dari keturunan.  Tapi jika kamu menginginkannya, percayalah kamu akan segera mendapatkannya dengan terus berdoa dan berusaha.

17. "Mengandung anak perlu 9 bulan, jika kamu tak sabar menunggu kehamilan, bagaimana kamu belajar menunggu waktu melahirkan?"

18. "Penantianmu tak akan sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatmu sadar inilah buah dari kesabaran."

19. "Pada saatnya nanti,  anakmu akan menyadari betapa orang tuanya begitu bersabar menanti kehadirannya. Ia akan memelukmu dengan kehangatan yang sama saat kamu memeluknya waktu bayi."

20. "Pasrahkan semua pada Tuhan. Dia akan memberimu keturunan saat kamu sudah sepenuhnya siap."

21. "Seringkali kita hanya fokus pada apa yang belum dimiliki, sehingga apa yang diberikan Tuhan didepan mata sering terlewatkan."

22. "Tak perlu terbebani karena belum memiliki momongan. Beban yang seharusnya kamu pikirkan adalah bagaimana menyiapkan dirimu dan pasangan agar bisa mendidik anakmu kelak."

23. "Tubuhmu dan pasanganmu sedang menyeleksi bibit terbaik untuk dijadikan sebagai anak yang hebat kelak."

24. "Hamil adalah momen yang gembira, karena sebentar lagi sosok yang tercinta akan segera hadir di sisi kita."

25. "Ibu hamil membutuhkan gaya hidup sehat agar sang calon bayi mendapatkan kesempurnaan fisik."