Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami peristiwa mimpi. Pengalaman mimpinya pun berbeda-beda. Berbagai peristiwa misterius bisa terjadi dalam mimpi mulai dari sesuatu yang masuk akal hingga sesuatu yang tidak masuk akal bahkan terkesan abstrak.

Sejauh ini mimpi atau bunga tidur belum ada penelitian yang membuktikan adanya mimpi dan dikaitkan dengan kehidupan nyata. Namun kebanyakan orang meyakini bahwa mimpi sebuah peringatan untuk kamu, baik peringatan buruk maupun sebaliknya. Selain itu, banyak juga yang mengaitkan mimpi dengan kondisi psikis seseorang sehingga bisa jadi gambaran emosional yang tengah dihadapi seseorang.

Salah satu peristiwa di mimpi yang membuat banyak orang ketakutan adalah peristiwa kecelakaan, khususnya kecelakan motor. Tidak ada satupun orang yang menginginkan musibah kecelakaan terjadi pada dirinya di dunia nyata. Begitu juga apabila kecelakaan motor terjadi di alam mimpi kita tak bisa mengendalikan bagaimana kita bertindak.

Setelah terbangun dari tidur perasaan tidak enak menyelimuti kamu hingga menimbulkan rasa khawatir dan cemas. Sebagian orang, bakal buru-buru kamu mencari tahu arti mimpi kecelakaan motor yang kamu alami tersebut. Mimpi kecelakaan motor memang sering dikaitkan dengan hal-hal buruk. Padahal tak semua peristiwa yang tak mengenakan di mimpi berarti buruk.

Lantas apa saja arti mimpi kecelakaan motor ini? Berikut arti mimpi kecelakaan motor menurut psikologi yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, (28/3).