Brilio.net - Mimpi tentang ular memang kerap menghadirkan stigma ketakutan atau kekhawatiran tersendiri. Namun mimpi tentang ular putih justru sebaliknya. Ular putih dianggap sebagai lambang suatu kebaikan. Sebab warna putih kerap dianggap menjadi lambang ketenangan sehingga banyak yang mempercayai ular putih sebagai pertanda baik yang akan menghampiri.

Walau begitu, pemaknaan terhadap ular putih bergantung pada peristiwa yang terjadi dalam mimpi maupun perasaan apa yang kamu lihat dalam mimpi tersebut. Terkadang mimpi yang datang jauh dari nalar karena itu mimpi kerap membuat banyak orang penasaran.

Ketika seseorang yang tidur dan mengalami mimpi banyak yang masih mengingat mimpi tersebut, tak sedikit juga yang mencari tahu tentang makna mimpi tersebut. Perasaan penasaran terhadap mimpi yang dialami kadang-kadang membuat kita ingin memahami makna dari mimpi itu.

Ketika seseorang bermimpi ia akan melewati durasi mimpi yang cukup panjang berkisar 20 hingga 30 menit. Sepanjang perjalanan mimpi tersebut kamu akan merasakan suatu peristiwa yang menantang, menakutkan hingga membahagiakan tergantung pada kondisi emosional kamu. Sebab mimpi tidak hanya sekadar bunga tidur, tetapi hadirnya mimpi mempengaruhi alam bawah sadar seseorang.

Arti mimpi ular putih penuh makna mendalam © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Mimpi kerap dipercaya banyak orang sebagai pertanda atau isyarat maupun firasat yang terjadi dari peristiwa tersebut yang terjadi dimasa depan. Begitu juga dengan mimpi tentang ular putih, lantas seperti apa arti mimpi ular putih? Yuk simak arti mimpi ular putih yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/3)