Brilio.net - Instagram sebagai salah satu media sosial terpopuler seantero dunia memiliki pengguna atau user yang sangat berlimpah. Menurut laporan dari datareportal.com, Indonesia pengguna aktif Instagram tercapat lebih dari 104 juta dari berbagai kalangan. Dari data tersebut juga diketahui bahwa Indonesia pengguna Instagram tertinggi nomor empat di dunia.

Instagram berhasil menarik atensi dari kalangan yang begitu beragam, dari anak muda, orang dewasa, dan bahkan termasuk anak-anak usia belia. Kebanyakan para user Instagram menggunakan akun mereka untuk kebutuhan pribadi, seperti upload status/story yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Pertanyaan seputar bagaimana cara dapat uang tambahan dari Instagram pun berseliweran dibenak pengguna jagat maya. Informasi terkait mencari penghasilan tambahan dari Instagram belum cukup masif tersebar dikalangan masyarakat.

Namun seiring berjalannya waktu dan persebaran informasi digital, mulai banyak portal berita online yang turut menyebarkan informasi atau cara dapat uang tambahan dari Instagram. Mengapa informasi terkait hal ini menarik banyak perhatian insan jagat maya? Selain karena pengguna Instagram yang masif, cara mengakses dan berselancar di Instagram terbilang sangat mudah.

Pengguna hanya perlu men-scroll secara terus menerus untuk mendapatkan informasi. Dan ternyata dari modal scroll Instagram, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Terbukanya peluang dan kesuksesan seseorang tentunya berbeda-beda, pastikan kamu punya semangat yang tinggi dan mampu berfikir kreatif untuk meraih peluang yang ada. Berikut beberapa cara dapat uang tambahan dari Instagram, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/2).