Brilio.net - Mendapatkan uang dari TikTok kini menjadi alternatif lain untuk bekerja dan menghasilkan uang. Namun tidak sedikit yang beranggapan kalau ingin mendapatkan uang dari TikTok itu artinya kamu harus memiliki pengikut yang banyak, karena bagaimana bisa laku kalau pengikut kamu sedikit? Ternyata memiliki pengikut banyak bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang di platform ini. Meskipun kamu memiliki sedikit pengikut, kamu masih bisa mendapatkan penghasilan.

Kalau kamu lihat di TikTok sekarang banyak orang yang memulai bisnis dengan follower yang sedikit tapi mereka konsisten mengiklankan atau menjual produk yang dimiliki, hal ini membuktikan bahwa siapa saja bisa mendapatkan uang dari membuat konten di TikTok meskipun memiliki pengikut yang sedikit. Kali ini, brilio.net ingin membocorkan cara mendapatkan uang dari TikTok dengan jumlah follower yang sedikit. Bukan hanya sekadar asal ngonten, kamu harus memperhatikan beberapa hal agar konten atau produk yang kamu jual bisa menghasilkan uang dalam beberapa bulan. Kuncinya adalah konsisten!

Ingat, kamu tidak harus menjadi influencer agar dapat memiliki pemasukan yang fantastis dari TikTok yang dihasilkan oleh konten kamu, karena kamu bisa mendapatkan uang dari TikTok dengan cara lain. Dengan perkembangan teknologi saat ini, kamu harus bisa mengeksplor dan mengimprovisasi, ada banyak fitur dan program yang tidak banyak orang tahu di TikTok dengan penghasilan yang memuaskan, loh!

Buat kamu yang masih memiliki follower sedikit dan ingin tahu cara mendapat uang dari TikTok, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber agar kamu dalam bulan ini bisa menghasilkan uang dari Tiktok, Selasa (13/2).