Brilio.net - Ibu rumah tangga identik dengan mengurus anak, bersih-bersih rumah, dan memasak. Dengan berbagai urusan ini, terkadang membuat beberapa ibu rumah tangga tidak mempunyai waktu untuk mencari uang tambahan. Meski biasanya mencari uang jadi tanggung jawab suami, namun tak sedikit ibu rumah tangga yang juga ingin menabung atau mencari sedikit cuan untuk membeli kebutuhan lain.

Buat kamu yang sudah menjadi ibu rumah tangga tetap bisa mencari tambahan uang sambil mengurus urusan rumah tangga. Apalagi buat kamu yang suka iseng selfie atau mengabadikan barang-barang di sekitar ketika sedang membersihkan rumah atau membuat masakan untuk suami. Mungkin awalnya cuma buat laporan ke suami, tapi ternyata foto itu bisa jadi sumber uang tambahan.

Nah, kali ini brilio.net ingin berbagi cara dapat uang dari Pinterest dengan mudah buat kamu ibu rumah tangga yang ingin dapat cuan tambahan. Ibu rumah tangga sekarang mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi Pinterest, apalagi para mamah muda. Ternyata kamu bisa dapat uang tambahan dengan cara mengunggah foto-foto di gawai kamu, lho.

Cara dapat uang dari pinterest dengan mudah © Freepik

foto: rawpixel.com

Buatyang suka menyimpan foto lama atau suka memotret apa saja di sekitar kamu, brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber cara dapat uang dari Pinterest dengan mudah, Senin (12/2).