Brilio.net - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto terlihat hadir di antara rombongan relawan kandidat Anies Baswedan-Sandiaga Uno di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10). Seperti dikutip brilio.net dari Antara, Bambang hadir di acara pengundian nomor urut cagub-cawagub DKI menggunakan kemeja putih serta pin bertuliskan salam bersama dan gambar tangan terbuka lima jari.

Bambang mengaku dirinya dan Anies sudah mengenal cukup lama. Maka dari itu, bukan sesuatu yang mengejutkan jika pada akhirnya Bambang bersedia menjadi juru bicara (jubir) pasangan calon gubernur DKI nomor urut 3 ini.

"Anies kan teman lama, jadi pertemanan saya bukan setahun dua tahun. Saya dikontak dia yah oke, apa yang bisa saya bantu, kira-kira simpel saja," kata Bambang.

Bambang menambahkan, sikap dan perilaku Anies yang berpihak kepada rakyat menjadi alasan untuk mendukung pasangan Anies-Sandiaga. Mereka dinilainya paling layak memimpin Jakarta.

"Filosofisnya gini, saya kan lahir dan dibesarkan dari rahim rakyat. Makanya saya kerja sama LBH, ICW sehingga hati saya pada kepentingan itu. Dan saya lihat representasi Anies ada di situ juga. Sikap, perilaku, apa yang bisa dikerjakan," jelas Bambang.

Loading...

Selain Bambang Widjojanto, Pasangan Anies-Sandiaga ini juga telah menunjuk komika, Pandji Pragiwaksono sebagai jubir mereka. Wah, makin panas aja ya?