Brilio.net - Sobat Brilio, untuk kamu yang tertarik dengan dunia bisnis, khususnya para pebisnis muda, ada acara yang wajib banget kamu ikutin, yaitu 3rd International Conference on Family Business & Entrepreneurship (ICFBE).

ICFBE adalah ajang yang digelar bersama oleh President University dengan harian bisnis dan ekonomi terkemuka, Bisnis Indonesia. Ajang ini mempertemukan kalangan akademisi dengan para praktisi bisnis dari seluruh dunia yang menaruh perhatian terhadap isu-isu family business dan entrepreneurship. Pada ICFBE 2019, topik yang diusung adalah Sustaining and Expanding Family Business and Entrepreneurship In Digital Transformation Era.

International Conference on Family Business & Entrepreneurship (ICFBE) International Conference on Family Business & Entrepreneurship (ICFBE)

foto: shutterstock.com

Beberapa nama besar yang turut diundang sebagai pembicara dalam acara ini seperti Hariyadi B. Sukamdani, Chairman Asosiasi Pengusaha Indonesia, Harun Hajadi, Ciputra Group, Noni Sri Aryati Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Case in Transportation Industry dan masih banyak lagi.

Kamu dapat mengajukan penelitianmu untuk dibahas di ICFBE 2019 ini dengan berbagai topik yang telah ditentukan. Seperti Sustainability of Family Business, Succession Planning and Family Conflicts, Professionalization and Family Culture, Entrepreneurship, Strategic Management, Digital Business and Digital Entrepreneurship. Untuk selengkapnya kamu bisa lihat dan daftar di icfbe.net.

International Conference on Family Business & Entrepreneurship (ICFBE) International Conference on Family Business & Entrepreneurship (ICFBE)

foto: shutterstock.com

Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada 8–9 April di Patra Jasa Bali Resort and Villas, Bali. Acara ini wajib banget kamu ikutin karena juga akan membagikan temuan terbaru, riset bisnis, praktik terbaik, dan melibatkan peserta konferensi dari seluruh dunia dalam diskusi tentang penciptaan dan keberlanjutan family business.

Buat Sobat Brilio yang tertarik dengan dunia bisnis dan kewiraswastaan, pastikan gabung dalam konferensi ini. Kamu bisa langsung menghubungi 08161627753 (Retno Widyastuti) atau email ke retno.widyastuti@bisnis.com. Jangan sampai kelewatan ya, Sobat Brilio!


mgg/hanifan navyansyah