Brilio.net - Akhir-akhir ini di jalanan perkotaan tampak dipenuhi pengendara sepeda berbagai kalangan. Dari anak muda hingga orang tua, wanita maupun laki-laki. Sepeda punya daya tarik tersendiri di mata masyarakat. Selain jadi moda transportasi, sepeda juga bisa jadi media refreshing yang menyenangkan.

Setelah melepas penat seharian, kamu bisa bersantai keliling kota bersama kawan. Menikmati pagi hari, sore, atau malam hari bersama-sama. Kesenangan didapat, sehat pun bisa diraih dengan mudah dan murah. Jika kamu cukup rutin setiap hari bersepeda, tubuhmu akan mendapat banyak manfaat.

Salah satunya adalah terhindar dari bermacam-macam penyakit. Jadi nggak perlu repot-repot datang ke pusat olahraga atau gym, bahkan beli peralatan olahraga mahal-mahal. Cukup simpel dengan rajin-rajin bersepeda.

Namun sebelum itu, kamu harus mencari sepeda yang tepat terlebih dulu. Terkait urusan memilih sepeda, sesuaikan dengan kriteria dan trek yang ingin kamu lalui. Nah, kali ini United Bike hadir untuk menjawab segala kebingunganmu saat mencari sepeda.

Sesuai motto, produsen sepeda lokal ini terus berusaha menghadirkan produk terbaik yang inovatif dan ramah lingkungan. Sejak 1991, United Bike sudah hadir menemani penggemar olahraga. Pabrikan yang berlokasi di Banten ini memiliki sederet varian sepeda. Mulai dari sepeda lipat, BMX, Road Bike, hingga sepeda touring, sepeda anak. Tak ketinggalan sepeda gunung atau MTB (Mountain Bike).

Sepeda jenis MTB ini nggak kalah hits di pasaran. Tangguh menyusuri berbagai lokasi. Dari jalan berlubang sampai jalanan yang berlumpur bisa dilalui dengan sepeda ini. Didesain khusus dengan suspensi yang empuk, membuatmu kian nyaman saat berkeliling.

Ukuran tapak bannya cukup besar, dilengkapi dengan ulir ban yang bergerigi, sama seperti ban pada motor trail. Fungsinya untuk menyeimbangkan sepeda saat berada di jalanan yang butuh daya cengkeram lebih kuat, seperti jalan licin berlumpur.

Bagi kamu yang ingin menaklukkan segala trek, sepeda United Detroit adalah pilihan tepat. Mulai dari road berbatu, tanjakan, turunan terjal, belokan, lahan berlumpur, licin, rintangan penuh dengan kerikil, pasti bisa mudah terlewati. Konstruksi sepeda ini didesain untuk track offroad menengah hingga ekstrem.

Harga United Detroit 2 unitedbike.com

foto: unitedbike.com

Sepeda United Detroit terbagi jadi dua tipe, yakni 2.10 dan 2.00. Sepeda ini dapat dikayuh menyusuri jalan-jalan rata hingga berat. Misalnya medan yang dipenuhi pepohonan. Sembari berkendara, kamu bisa menikmati suasana alam bersama Detroit. Sepeda MTB ini bisa jadi teman setiamu saat beraksi dan menyalurkan semangatmu.

Kayuhlah pedal sepeda rutin setiap hari. Jadikan dunia kamu lebih berwarna dengan bersantai bersama United Detroit.

Sepeda MTB United Detroit 2.10

Kamu bisa mendapatkan sepeda MTB United Detroit 2.10 dengan kisaran harga Rp 3,8 juta. Berikut spesifikasi lengkap dari sepeda United Detroit 2.10, seperti dirangkum brilio.net dari laman resmi United Bike, unitedbike.com pada Senin (29/6).

Harga United Detroit 2 unitedbike.com

foto: unitedbike.com

1. FRAME : Alloy 27.5"
2. FORK : BREACH FORK
3. HANDLE BAR : Steel
4. HANDLE STEM : Ext 80mm
5. SADDLE : United Saddle
6. CHAIN WHEEL : Triple speed Steel 24T-34T-42T L: 170mm
7. DRIVETRAIN : Niseko 3 x 9 Speed
8. BRAKES : Hydraulic Disc-Brake
9. WHEELSET : Alloy Double Wall
10. TIRES : Kenda 27.5" X 2.10"
11. SKU : M275DET2120
12. Category : MOUNTAIN
13. Model : DETROIT
14. Year : 2020

 

Sepeda MTB United Detroit 2.00

Kamu bisa mendapatkan sepeda MTB United Detroit 2.00 dengan kisaran harga Rp 3,8 juta. Berikut spesifikasi lengkap dari sepeda United Detroit 2.00, seperti dirangkum brilio.net dari laman resmi United Bike, unitedbike.com.

Harga United Detroit 2 unitedbike.com

foto: unitedbike.com

1. FRAME : Alloy 27.5"
2. FORK : BREACH FORK
3. HANDLE BAR : Alloy
4. HANDLE STEM : Alloy
5. SADDLE : United Saddle
6. SEATPOST : Steel
7. CHAIN WHEEL : Triple speed Steel
8. DRIVETRAIN : Niseko 3 x 9 Speed
9. BRAKES : Hydraulic Disc-Brake
10. WHEELSET : Alloy Double Wall
11. TIRES : Kenda 27.5" X 2.10"
12. SKU : M275DET220
13. Category : MOUNTAIN
14. Model : DETROIT
15. Year : 2020

Harga United Detroit 2 unitedbike.com

foto: unitedbike.com

Desain lebih sporty dan dinamis, sepeda United Detroit bisa jadi teman berkendara. Andal saat melaju di medan cross country. Dikuatkan oleh rangka alloy yang ringan dan tahan karat. Rangkaian ini diproduksi dengan sambungan las rapi. Mengedepankan Quality Control pabrikan United yang tentunya sudah berpengalaman.

Kecepatan punya pilihan 9 x 3, pintar 'menghadapi' berbagai medan tanjakan, fleksibilitas saat diajak menuruni lahan. Tak ketinggalan dirancang dengan suspensi menggunakan sistem lockout, jadi bisa mengunci dengan model saklar. Hal ini berfungsi untuk pemakaian di trek rata dan juga bisa memperpanjang umur pegas suspensi.

Saddle empuk dan nyaman dibuat oleh Velo, pabrikan spesialis saddle sepeda. Roda pun juga bisa dibongkar pasang dengan mudah dan cepat, tanpa alat.