Brilio.net - Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia Go-Jek baru-baru ini meluncurkan program spesial Ramadan yang diberi nama #RamadanTanpaBatas.

Program ini mengajak masyarakat, khususnya pengguna Go-Jek untuk saling berbagi selama Ramadan kepada sesama termasuk mitra driver. Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski menjelaskan, program ini merupakan inisiatif Go-Jek dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama Ramadan.

“Melalui beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan,” kata Jakubowski.

Oh ya, selama bulan puasa ini tampilan aplikasi Go-Jek juga berubah lho, bernuansa Ramadan deh. Nah, lewat program ini pengguna juga bisa berbagi melalui berbagai layanan Go-Jek .


Gojek Ramadan  © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Go-Food misalnya, menghadirkan kategori buka dan sahur. Kemudian, Go-Mart menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya. Go-Life melalui Go-Clean menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia. Dalam kegiatan ini, Go-Clean juga menggandeng mitra driver Go-Jek untuk ikut membersihkan masjid.

“Pengguna pada Ramadan kali ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code,” ujarnya.

Sedangkan lewat Go-Points, pengguna bisa mendapatkan paket umrah dari Albis Tour and Travel dengan menggunakan 150.000 poin. Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1700 poin untuk paket Syiar Quran.

Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Jek, ada juga program khusus untuk para mitra driver seperti pembagian parsel Ramadan kepada 300 mitra driver Go-Ride dan Go-Car.

Gojek Ramadan  © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Ada juga potongan harga dan harga spesial bagi driver Go-Jek di beberapa merchant Go-Food, dan pembagian kupon mudik masing-masing Rp 2.000.000 kepada 200 mitra driver berprestasi yang bekerjasama dengan Traveloka.

“Kerjasama ini sejalan dengan semangat dan misi Traveloka untuk memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia, termasuk untuk mitra driver Go-Jek yang ingin mudik saat Hari Raya Idul Fitri,” ujar Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad.

Ramadan memang saat yang tepat untuk saling berbagi. Yuk, beramal di bulan suci ini!