Brilio.net - Ojek online, kini marak dimanfaatkan orang dari berbagai usia sebagai pilihan moda transportasi dengan pertimbangan nyaman dan aman. Sikap pengemudi ojek yang ramah dan gemar mengajak penumpang bercerita juga menjadi nilai lebih jasa ojek online.

Kali ini ada penumpang cantik bernama Vonny menyewa jasa ojek online malam-malam. Lokasi yang dituju oleh gadis itu adalah Ciasuk, Tangerang.

Pengemudi ojek merasa daerah tujuan calon penumpangnya ini lumayan jauh. Apalagi, isu begal masih kerap terdengar beraksi di daerah pinggiran Jakarta seperti Tangerang dan sekitarnya. Alhasil, sang pengemudi ojek mengungkapkan kekhawatirannya kepada calon penumpangnya tersebut.

Tak disangka, calon penumpang cantik itu menawarkan sesuatu yang di luar pikiran sang pengojek. Dia menawarka pengemudi ojek untuk menginap saja di rumahnya. Kira-kira diterima nggak ya? Simak capture percakapan keduanya yang diunggah akun Twitter @_HaddadP dikutip brilio.net, Senin (30/1).

gojek kocak istimewa

Loading...

"@dramauber_id Gimana nih klo gini," ujar pemilik akun @_HaddadP.

Kisah unik itu langsung menuai komentar netizen. Mereka ada yang berpikiran positif dan ada juga yang negatif.

"@_HaddadP @Mencreeed @dramauber_id Tetep ajah serem... Kalo mbak itu trnyata penjual ginjal??? Hiiiii...," komentar akun ‏@nasionalisdeka.

"@_HaddadP @dramauber_id kesempatan tidak datang dua kali,tapi jika diterima dosa menanti," timpal akun @IhsanRizki_48.

"@_HaddadP @dramauber_id Dijebak dosa," ujar akun @EditDokumen.

Nah, kalau pengemudi ojeknya, apa jawabanmu?