Brilio.net - Di era kenormalan baru, tren belanja online semakin meningkat. Beragam produk kesehatan dan kecantikan menjadi item yang cukup banyak dicari. Nah memasuki bulan Agustus, jelang hari kemerdekaan Indonesia, banyak e-commerce menawarkan kejutan dengan bermain di “tanggal cantik”, 88 (delapan Agustus).  

Cara inilah yang dilakukan Watsons Indonesia yang kembali menggelar festival belanja online tahunan. Tahun ini Watsons Crazy 8.8 Shopathon akan berlangsung pada 8-10 Agustus 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, program ini bakal memberikan berbagai kejutan promo diskon yang akan memanjakan para pelanggan setianya, khususnya untuk berbagai produk tren kesehatan dan kecantikan.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan di seluruh pelosok Nusantara serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan tanpa harus keluar rumah terutama pada era new normal ini,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net.

Belanja Online © 2019 brilio.net @yans_brilio

Penasaran, kejutan apa saja yang bakal ada dalam program ini? Selain diskon hingga 88%, ada juga lho gelaran all item dengan harga Rp 88 ribu. Lalu ada juga special bundling (buy 2 pay 1, buy 8 pay 4, dan seterusnya) hingga flash deal harga spesial hanya Rp 8 khusus pada 8 Agustus 2020 jam 12 siang.

Program ini akan menyediakan berbagai produk favorit yang sedang tren seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, Emina, Crystallure, Instaperfect, Senka, Nivea dan masih banyak lagi. Sudah begitu ongkos kirimnya gratis untuk minimum pembelanjaan Rp 75.000 khusus member dan Rp 150.000 non member.

Yang jelas, Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang merupakan event tahunan ini bakal memberikan promo diskon fantastis. Jangan sampai ketinggalan ya?