Brilio.net - Saat ini, belanja lewat online shop sudah jadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang, belanja secara online dianggap sangat memudahkan dan menguntungkan. Selain praktis, kadang pula ada diskon secara besar-besaran.

Tak bisa dipungkiri sih, selain penilaian baik dari pembeli sebelumnya, harga juga jadi pertimbangan besar seseorang dalam membeli barang. Ibarat kata 'kualitas dan harga harus sama-sama cocok'. Di mana selain berkualitas, harga barang juga tak mahal-mahal banget.

Tapi, namanya juga belanja lewat online, nyatanya nggak selalu sesuai ekspektasi. Bukannya senang saat barang sampai di tangan, malah ujung-ujungnya menyesal.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen absurd saat beli barang diskon di online shop, Sabtu (23/5).

1. Wah murah banget lingerie harga Rp 999, ternyata yang datang. Duh!

Loading...

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

2. Hahah ini gimana cara colokinnya?

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

3. Penjualnya nggak mau rugi. Beli barang Rp 99, yang dikirim paket isinya uang Rp 100 rupiah.

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

4. Mungkin headset ini berfungsi mendengar aliran listrik.

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

5. Kalau belanja di online shop memang membutuhkan kesabaran banget.

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

6. Diskon sih, tapi biaya ongkirnya ratusan kali lipat.

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

7. Lho? Murahan kalau lagi nggak diskon ya?

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

8. Harga sih boleh setengah harga. Tapi mau kiri dan kanan nggak sama?

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

9. Katanya gratis, kok jadi bayar? PHP nih kayak gebatan.

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net

10. Ya ampun sabar ya mas. Lumayan pakai kacamata kuda~

momen beli barang diskon © 2020 brilio.net